Dunia Marvel
Bagi Yang Ingin Bergabung dalam Forum Ini dapat memili:
1. Login
2. Register

Terima Kasih

Regards


Dunia Marvel

Seputar Berita, Karakter, Video Komik, Film dan Game Marvel
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kisah Iron Man

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 31
Join date : 14.02.12

PostSubyek: Kisah Iron Man   Fri Feb 24, 2012 4:51 pm




Sebuah "exec keren dengan hati baja," adalah Tony Stark Iron Man tak terkalahkan, berjuang untuk keadilan sebagai seorang ksatria modern dalam teknologi tinggi baju besi.

Sebelum Memakai Topeng Besi

Anthony "Tony" Stark dilahirkan untuk Howard Anthony Stark dan Maria Stark Carbonell Collins , pemilik perusahaan AS terkemuka, Stark Industries. Sewaktu kecil, Tony terpesona dengan membangun dan mengendalikan mesin. Pada usia 15 Tony memasuki program sarjana teknik elektro di Institut Teknologi Massachusetts (MIT), dan lulus dengan dua gelar master pada usia 19. Tony bekerja untuk Industri Stark, tetapi menunjukkan minat lebih dalam hidup gaya hidup playboy sembrono daripada menggunakan rekayasa keterampilan. Pada usia 21, Tony diwarisi Stark Enterprises ketika orangtuanya tewas dalam kecelakaan mobil diam-diam diatur oleh saingan Minyak Republik korporasi (kemudian ROXXON). Masih kurang dalam ketajaman bisnis, Tony dipromosikan sekretaris Virginia "Pepper" Potts menjadi asisten eksekutif dan meninggalkan mayoritas beban kerjanya pada dirinya sehingga dia bisa menghindari apa yang dia lihat sebagai beban.

Sebuah Superhero
Tony pribadi menghadiri tes bidang perangkat keras militer di salah satu tanaman internasional, namun segera setelah pesta kedatangannya Stark diserang oleh sekelompok teroris yang dipimpin oleh Sin-Cong revolusioner Wong Chu . Selama pertempuran, sebuah ranjau meledak dan bersarang sepotong pecahan peluru di dekat jantung Tony. Dibawa kembali ke kamp Wong-Chu, Tony berbagi sel dengan Profesor Ho Yinsen, seorang ahli fisika terkenal di dunia. Wong-Chu menuntut bahwa dua ilmuwan mengembangkan persenjataan canggih untuk pasukannya. Mengetahui bahwa ia tidak bisa hidup lama dengan pecahan peluru begitu dekat dengan hatinya, Tony mengusulkan bahwa ia dan Yinsen mencurahkan bakat mereka untuk menciptakan salah satu battlesuits ia telah berkembang, dilengkapi dengan generator medan magnet untuk mencegah pecahan peluru dari mencapai hatinya . Baju besi yang mereka ciptakan menjadi baju besi Iron Man pertama benar dan dilengkapi dengan persenjataan magnetik mentah untuk pertahanan. Sementara baterai baju besi yang sedang didukung, beberapa pria Wong-Chu mencoba mendobrak masuk pada proses. Yinsen pergi untuk membuat pengalih perhatian dan ditembak mati oleh pria Wong-Chu. Bila baterai telah selesai diisi, Tony pergi ke medan perang sebagai Iron Man dan merobek kamp Wong-Chu terpisah. Dia akhirnya kembali ke Amerika Serikat dengan bantuan Marinir AS James "Rhodey" Rhodes . Tony ditawarkan Rhodey pekerjaan dengan perusahaannya harus dia pernah membutuhkannya.
Pada awalnya, Tony menemukan kehidupan barunya siksaan; pelat dada baju besi nya harus dipakai terus-menerus dan sering dibutuhkan pengisian. Dia terus armor rahasia dari semua orang, termasuk tunangannya, Joanna Nivena. Turning bunuh diri dan mabuk berat, Tony didukung oleh Joanna, dengan siapa ia berbagi identitas rahasianya. Joanna mendorong dia untuk menggunakan baju besi sebagai pahlawan super, tetapi akhirnya membatalkan pertunangan mengetahui Tony tidak akan menjadi orang keluarga ia diinginkan.

Tony bekerja untuk meningkatkan baju besi Iron Man dan Iron Man diklaim adalah pengawal pribadi Tony Stark untuk menyamarkan identitasnya. Tony memainkan peran ganda-dengan pembentukan Avengers baik sebagai sponsor dan sebagai Iron Man, sebagai anggota pendiri bersama dengan Thor , Ant-Man (Henry Pym) , para Wasp (Janet van Dyne) , dan Hulk . Sementara mengejar Namor Mariner Sub- , Iron Man datang di tubuh koma dari Captain America (Steve Rogers) Rogers), World terkenal II Super pahlawan, diawetkan di atas es. Dihidupkan kembali, Captain America bergabung dengan Avengers dan menjadi rekan penting dan teman untuk Tony. Kemudian, Tony membantu mendirikan super-agen mata-mata internasional SHIELD untuk memerangi ancaman teroris.

Selama tahun-tahun awal sebagai seorang pahlawan super, Iron Man berjuang bersama Mandarin , Hawkeye , dan Black Widow (Natasha Romanova) .

Pengantian Hati
Tony menemukan dirinya tertarik pada Frost Whitney indah, tapi ia terbukti menjadi putri dari Avengers 'musuh Hitungan Nefaria dan anggota tinggi ranking dari sindikat kejahatan Maggia. Mencari untuk mencuri penemuan Tony, dia mengadu agen seperti Whiplash (Markus Scarlotti) dan Gladiator (Melvin Potter) terhadap dirinya. Setelah menggunakan salah satu Umpan Model nya hidup (LMDS) untuk menipu Mandarin dan melindungi identitasnya, Tony merasa ngeri ketika LMD mengembangkan kepribadian independen dan merebut identitasnya. LMD, percaya dirinya lebih unggul Tony, memperoleh baju besi Iron Man dan mulai berjalan Industri Stark sedangkan Tony sebenarnya sedang pergi. Tidak dapat membuktikan identitasnya, Tony jatuh ke dalam cengkeraman Madame Masker (a Whitney baru berpakaian Frost), agen dari emas yang penuh kasih Mordekhai Midas, yang berusaha memaksa Stark untuk menyerahkan kekayaannya. Tony digunakan Iron Man aslinya baju besi untuk menghancurkan penipu LMD, tetapi menderita serangan jantung dalam proses. The Avengers bergegas membawanya ke rumah sakit mana Dr Jose Santini transplantasi hati sintetis ke dadanya sehingga Tony tidak lagi diperlukan piring dadanya untuk hidup.

Menyusul keterlibatan Avengers 'dalam Perang Kree-Skrull antar bintang, Iron Man bergabung dengan Mr Fantastic , Bolt Hitam dari Inhumans , Profesor Xavier dari X-Men , tukang sihir Dr Stephen Aneh dan Namor dalam mendirikan Illuminati , sebuah organisasi rahasia yang dirancang untuk berbagi sumber daya pengetahuan dan kolam terhadap ancaman utama.

Pahlawan Besi, Kaki Clay

Mengganti nama nya perusahaan Stark Internasional, Tony memutuskan untuk meninggalkan produksi amunisi mendukung elektronik dan teknik komputer setelah menyaksikan langsung dampak senjata perusahaannya pada kehidupan yang tidak bersalah.

Meskipun tampak memiliki segala sesuatu seorang pria inginkan, Tony berada di bawah tekanan yang banyak. Siasat-industrialis saingan Justin Hammer dan tekanan konstan SHIELD yang mengemudi Tony lebih lanjut ke minum. Pacarnya pada saat itu, Bethany Kabe, terus dari Tony terus mengalah pada alkoholisme. Hubungan mereka berakhir ketika dianggap mati suami Bethany itu ditemukan hidup.

Dalam menentang Obidiah Stane itu upaya membentuk konglomerat multinasional besar, Tony sengaja dibuat Stane musuh driven. Obaja Stane mengatur permainan perang psikologis kepada Tony, yang termasuk serangan fisik oleh chessmen nya super koperasi, outbidding Stark Internasional untuk kontrak kunci dan memiliki nya antek Indries Moomji percintaan Tony, semua dalam upaya untuk mendorong Tony untuk resor untuk minum. Sebagai tekanan Stane meningkat, Tony menjawab seperti yang diharapkan, dan setelah Indries ditolak Tony, ia hampir menyerah mencoba untuk menentang Stane. Ketika Magma penjahat (Jonathan Darque) menyerang Stark Internasional, Tony terbukti terlalu mabuk untuk memenangkan pertarungan yang kompeten dan bukan mengungkapkan identitas ganda untuk Rhodes. Dengan Tony pingsan, Rhodes mengenakan baju besi dan mengalahkan Magma. Tony mengatakan Rhodes untuk menjaga baju besi dan berbalik Stark Internasional sementara ia melanjutkan minum sendiri dari, properti perusahaannya dan keberuntungan sampai semua asetnya dibekukan. Obaja Stane masuk dan mengklaim Stark Internasional, nama itu Stane Internasional, tetapi Rhodes dicegah Stane dari mendapatkan armors Iron Man.

Tony memukul batu-bawah, tunawisma dan terus-menerus mabuk. Namun, membantu memberikan bayi menempatkan kehidupan dalam perspektif dan ia mulai jalannya pemulihan dan ketenangan hati bergabung dengan Alcoholics Anonymous.

Tony, James, dan teman-teman James, Morley dan Clytemnestra Erwin mendirikan sebuah perusahaan berbasis di California baru: Sirkuit Maximus . Obaja menanam bom di laboratorium mereka, membunuh Morley dan sangat melukai Rhodes. Tony dibangun senjatanya paling canggih namun pada Senyawa baru Pantai Barat Avengers dan dihadapkan Stane, yang telah dirancang identitas lapis baja-nya sebagai Monger Besi. Ketika Tony mengalahkan Monger Besi, Stane bunuh diri.


Armor Wars

Setelah bergabung dengan Avengers West Coast, Iron Man disediakan tempat kudus dari reformasi penjahat Angkatan (Clay Wilson), seorang agen dari Justin Hammer. Memeriksa baju besi Angkatan, Tony diakui pola sirkuit akrab berdasarkan desain sendiri baju besi Iron Man. Tony menemukan bahwa lamanya musuh kepala mata-mata telah mencuri desain dan menjualnya kepada Hammer yang lapis baja beberapa klien Super nya penjahat, termasuk Beetle (Abner Jenkins), Controller, yang Mauler (Brendan Doyle), Raiders dan Stilt-Man ( Wilbur Hari). Marah oleh pikiran bahwa orang tak bersalah mungkin tewas dengan teknologi, Tony memutuskan untuk menghilangkan semua jejak dari teknologi itu yang jatuh ke tangan luar. Namun, Iron Man tuduhan palsu Federal agen Stingray karena memiliki teknologi Stark, memaksa Tony untuk publik api nya alter-ego. Steve Rogers adalah kehilangan identitasnya Amerika Kapten, dan menjadi Kapten; Tony disertakan dia dengan perisai kekuatan. Tidak dapat mempercayai siapa pun menggunakan teknologi senjatanya, Tony ditargetkan Guard di penjara Vault. Kapten mencoba menghentikan Iron Man, sangat tegang persahabatan mereka. Iron Man berikutnya menyerang Crimson Dynamo di Rusia, dan tanpa sengaja membunuh Man Titanium, yang mengarah ke Iron pengusiran manusia dari Avengers. Tony memalsukan kematiannya Iron Man, dan kemudian kembali bergabung dengan Avengers sebagai "Iron Man baru." Akhirnya, Avengers melihat melalui fasad Tony.

Mulai dari Breakdown/size]

Setelah ditembak dan lumpuh oleh cinta bunga mantan Kathleen Dare, Tony diinstal biochip ke dalam tubuhnya untuk mendapatkan kembali mobilitas. Biochip ini mendapat perhatian dari perusahaan musuh Kearson DeWitt, yang memegang keluhan kepada Tony. DeWitt dibajak biochip dan menguasai sistem saraf Tony. Meskipun Tony kembali kontrol tubuhnya dengan menggunakan baju besi, tetapi pada saat ia telah mengalahkan DeWitt tubuhnya jadi rusak ia nyaris tidak bisa bergerak. Tony mengenakan setelan neuronet ketat untuk membantu dia berfungsi, tetapi senjatanya menjadi satu-satunya cara tertentu untuk menjaga dirinya hidup. Setelah mengalahkan Mandarin, dan menggunakan tim nakal dari Avengers untuk yang tampaknya menghancurkan Intelijen Agung (melawan perintah pemimpin Avengers 'Kapten Amerika), dia mengungkapkan rasa penyesalannya untuk Captain America dan dua mulai mencoba untuk memperbaiki hubungan retak mereka. Sebagai kesehatan Tony terus memburuk, ia merancang ancaman variabel nya armor penilaian (model 11, juga disebut "War Machine") dan memenangkan kembali aset Stane International dari pemilik terakhir, Justin Hammer. Mengalah terhadap total kegagalan sistem saraf, Tony tampaknya meninggal di meja operasi. Dalam wasiatnya, dia membuat Rhodes CEO baru Stark Enterprises dan meninggalkan baju besi Perang Mesin baginya untuk melanjutkan sebagai Iron Man. Rhodes dihormati keinginannya.

Sebuah Awal Baru

Tony diam-diam dalam penyimpanan kriogenik sementara seluruh sistem saraf tubuhnya pada dasarnya dibangun kembali. Dihidupkan kembali, Tony harus menjalani terapi fisik yang intensif. Rhodes, yang marah pada ditipu, segera berhenti Usaha Stark. Tony diizinkan Rhodes untuk menjaga armor War Machine dan meluncurkan model baru baju besi, Unit Telepresence Neuromimetic 150 (NTU-150), yang ia bisa mengendalikan jarak jauh sementara ia sembuh. Dia juga menggunakan kecerdasan buatan untuk membantu dia dalam karyanya, termasuk HOMER dan PLATO.

Dilengkapi di baju baru modular, Tony setuju untuk mengakhiri Avengers West Coast, tetapi terbentuk Pekerjaan Angkatan . Menyediakan timnya dengan akses penuh ke teknologi canggih itu.


Masa Remaja Tony

Iron Man dengan Avengers
Beberapa waktu kemudian penjahat Immortus , menyamar sebagai versi realitas alternatif tentang dirinya sendiri Kang Penakluk , menguasai Tony Stark sebagai agen tidur. Tony dipaksa untuk membunuh Yellowjacket (Rita DeMara) dan Kristal 's Nanny, Marilla. Untuk melawan kekuatan gabungan dari Iron Man dan "Kang," Avengers terpaksa merekrut realitas alternatif yang versi remaja dari Tony Stark dari Bumi-96.020. Remaja Tony mencuri baju besi dari Stark Internasional dan dibantu Avengers dalam pertempuran. Ketika versi dewasa datang tatap muka dengan diri remaja, ia akhirnya bisa mengatasi kontrol Immortus '. Tony mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan kehidupan Tony yang lebih muda dan Immortus dikalahkan.
Remaja Tony Stark terus bertarung dengan Avengers dan menguasai Stark Internasional. Mutan Onslaught diwujudkan, mengancam kehidupan di Bumi. Tony muda dan banyak pahlawan super di dunia berjuang Onslaught di Central Park New York City di mana Iron Man muda, Fantastic Four , Thor, Hulk, dan pahlawan lainnya yang tampaknya kehilangan nyawa mereka membela Bumi . Namun, mereka benar-benar dibawa ke dalam saku semesta diciptakan oleh Reed dan Sue Richards anak ', Franklin . Acara segera dipaksa Franklin memilih dunia untuk bertahan hidup, ia dipulihkan dunia asli. Setelah kembali, yang masih dewasa Tony menemukan dia memiliki kenangan kolektif dan pengalaman dari Stark Tony asli bergabung dengan orang-orang dari Bumi-96020 Tony dan orang yang ia telah di Counter-Bumi.


Rahasia dan Kebohongan

Ketika Iron Man mengalahkan Mentallo penjahat, Tony mengambil keuntungan dari situasi dan digunakan pikiran global yang Mentallo perangkat kontrol untuk menghapus semua pengetahuan yang sering dikompromikan identitas rahasianya dari setiap orang di Bumi. Dia kemudian mengungkapkan hal itu kepada orang-orang ia dianggap dapat dipercaya, menyebabkan mereka untuk mengingat kenangan yang telah terkubur.

Mantan Avenger Jocasta , ciptaan robot jahat ULTRON , terpaksa menyiapkan baju besi Iron Man untuk menjadi rumah baru ULTRON itu; proses dipercepat ketika Iron Man terkena petir, menyebabkan Tony untuk menderita serangan jantung pada saat yang sama . Berpikir bahwa baju besi itu telah diberikan kesadaran sendiri, Tony mencoba untuk mengajar baju besi, sedangkan ULTRON-12 jinak aspek kepribadiannya adalah reseptif, tetapi kekejaman kebanyakan model ULTRON masa lalu rusak baju besi dan dibunuh Whiplash selama pertempuran. Namun, baju besi akhirnya dikorbankan "hidup" untuk menyelamatkan Tony, yang hatinya gagal. Setelah menanamkan "hati" robot di dada Tony yang menyelamatkannya, baju besi dinonaktifkan.

Tony kemudian memutuskan untuk mengungkapkan identitas rahasianya kepada dunia, dan ditawari pekerjaan sebagai kontraktor untuk Departemen Pertahanan AS. Meskipun menolak kesempatan itu, ia menerima jabatan sebagai Sekretaris Presiden Pertahanan untuk memantau penggunaan teknologi nya oleh militer Amerika Serikat. Masa jabatan Tony sebagai Sekretaris Pertahanan berakhir dalam skandal ketika gila Penyihir Scarlet menyebabkan dia terlibat dalam perilaku mabuk dan agresif di PBB. Dipermalukan, Tony dengan cepat deras keluar dari posisinya. Kegilaan sang Penyihir Scarlet tumbuh menyebabkan pembubaran Avengers ketika keluar-of-control kekuatan menghancurkan Mansion Avengers dan membunuh beberapa rekan tim. Tony lebih lanjut bercak pada saat satu kali saingan perusahaan Clarence Ward mencuri baju besi Iron Man, menggunakannya untuk membunuh Stark Industries papan dan Rumiko, pacar Tony. Iron Man mengalahkan Ward dan ingat semua armors Iron Man ia telah diberikan kepada militer. Dia kemudian publik "mengundurkan diri" sebagai Iron Man tapi diam-diam ditujukan untuk terus beroperasi, sekali lagi mengklaim itu adalah seorang pria mengenakan baju besi.


[size=12]Extremis

Iron Man bentrok dengan Mallen, sebuah peningkatan teroris oleh virus extremis, agen techno-organik yang dirancang oleh satu kali teman sekelas Maya Tony Hansen dan sengaja bocor sehingga dunia bisa melihat potensi yang merusak. Mallen mengalahkan Iron Man, hampir sampai mati melukai Tony dalam proses. Tony memiliki Maya menyuntikkan dia dengan extremis, perjudian di atasnya menyelamatkan nyawanya dan meningkatkan kekuatannya sehingga dia bisa menghadapi Mallen sebagai sama. Proses ini mengakibatkan tubuh Tony kembali membangun dirinya dengan organ unggul dan ia menemukan bahwa ia sekarang bisa link ke hampir setiap komputer di bumi; Tony baru ditingkatkan tewas Mallen dalam pertandingan ulang.

Perang saudara

Captain America pertempuran Iron Man
Selama serangan televisi dari sebuah rumah yang berisi penjahat Super lolos dari Rakit , penjahat peledak Nitro meledakkan dirinya membunuh sebagian besar Laskar Baru , anak-anak di sebuah sekolah dasar terdekat dan penduduk lokal lainnya. Dalam bangun dari tragedi itu, UU Pendaftaran federal yang Superhuman disahkan, mewajibkan semua makhluk super bertenaga untuk mendaftarkan identitas mereka dan tunduk pada standar federal diamanatkan. Sementara Tony mempelopori dukungan untuk UU, meyakinkan Spider-Man (Peter Parker) yang secara terbuka membuka kedok untuk mendukung Undang-Undang, Captain America memimpin perlawanan bawah tanah membela hak pahlawan 'privasi. Stark menerima posisi Direktur SHIELD

Perlindungan Hammer Strikes

Ketika Skrull alien Ratu Veranke memimpin invasi Bumi, pertahanan bumi telah dinonaktifkan melalui virus yang berlangsung sampai dengan extremis berbasis Tony kekuatan, mengambil semua teknologi berbasis Stark. Meskipun pahlawan Bumi dapat mengalahkan semua Skrulls, pihaknya "direformasi" kriminal Norman Osborn yang membunuh Veranke dan mengambil kredit. Tony Stark telah difitnah atas kegagalan teknologi untuk menghentikan invasi Skrull. SHIELD dibongkar dan Osborn mengepalai badan pengganti HAMMER Osborn menuntut Stark menyerah Database Pendaftaran Superhuman yang berisi identitas rahasia dari banyak pahlawan. Stark menolak dan dimuat satunya salinan database ke dalam otaknya. Menghindari penangkapan oleh Osborn, Tony secara bertahap menghapus pikirannya. Tony dibantu oleh Maria Bukit , yang ia dikirim untuk mengambil hard drive yang berisi salinan cadangan dari pikirannya, dan Pepper Hogan, yang ia meninggalkan bertugas Industri Stark dan berbakat dengan baju besi yang disebut SAR, dioperasikan oleh kecerdasan buatan bernama JARVIS Ketika pikiran Tony memburuk dia akhirnya diserang di Dubai oleh Iron Patriot-lapis baja Osborn. Pada saat itu Stark nyaris mati otak dan, sebagai pertempuran mereka sedang disiarkan televisi, Osborn terpaksa membawanya hidup atau risiko terkena karena membunuh seorang pria tak berdaya. Ditransfer ke dalam tahanan dari Dr Donald Blake - sebenarnya lama Stark teman Thor - Tony meninggalkan arah yang memungkinkan teman-temannya untuk mengembalikan pikiran dan membangkitkan dia dari koma. Iron Man kembali beraksi pada waktunya untuk membantu dalam kekalahan Osborn.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://duniamarvel.forumid.net
 
Kisah Iron Man
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» kisah kapal MARY CALESTE..
» Butuh GD Senjata Iron Knight / Iron Sword
» Kisah nyata...=)
» BIODATA MARLON BRANDO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dunia Marvel :: Characters Super Hero :: Iron Man-
Navigasi: