Dunia Marvel
Bagi Yang Ingin Bergabung dalam Forum Ini dapat memili:
1. Login
2. Register

Terima Kasih

Regards


Dunia Marvel

Seputar Berita, Karakter, Video Komik, Film dan Game Marvel
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Fantastic Four

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 31
Join date : 14.02.12

PostSubyek: Fantastic Four   Thu Feb 23, 2012 2:01 am



Fantastic Four adalah kelompok internasional yang terkenal dari juara super (sering dijuluki pahlawan premier dunia tim super atau keluarga pertama pahlawan super) yang berbasis di New York City dan didedikasikan untuk kemajuan dunia melalui penemuan ilmiah dan pertahanan melawan kejahatan.

Semuanya dimulai dengan uji terbang bergegas dari pesawat ruang angkasa eksperimental. Bertahun-tahun sebelumnya, saat menjadi mahasiswa di Empire State University , Reed Richards mulai bekerja pada rencana untuk salah satu kendaraan pertama perjalanan antar mampu. Teman sekamar dan sahabat-Nya, Benjamin Grimm , bercanda berjanji untuk pilot pesawat itu. Tapi Reed, setelah belajar untuk menjadi seorang insinyur penerbangan, akhirnya menyadari mimpi seumur hidupnya. Melelahkan mayoritas warisan besar, ia mendanai pembangunan dan peluncuran seperti angkasa. Financers lain, khususnya pemerintah AS, bagaimanapun, kehilangan minat dan mereka mengancam akan melenyapkan dia dari pendanaan mereka proyek. Reed memulai sebuah uji terbang langsung, mengambil Ben Grimm dengan dia yang telah menjadi pilot Air sukses Force. Kekasih lama Reed dan tunangan, Badai Susan , dan adiknya, Johnny , juga bergabung dengan mereka. Ben menentang ide tersebut, dan memperingatkan bahwa kapal perisai mungkin terbukti tidak memadai terhadap bentuk-bentuk intens radiasi kosmik . Namun demikian, Reed membujuk mereka semua untuk menemaninya, mencuri ke fasilitas peluncuran, naik kapal luar angkasa, dan peledakan dari dalam mengejar kemuliaan ilmiah. Mereka berniat untuk melakukan perjalanan ke sistem bintang dan kembali, tapi surya suar sementara meningkatkan intensitas radiasi pengion di bumi sabuk Van Allen.

Pesawat ruang angkasa mengalami pemboman dari radiasi kosmik, menyebabkan kedua misi untuk dibatalkan dan kerajinan untuk crash. Muncul dari reruntuhan pesawat ruang angkasa, mereka menemukan radiasi telah bermutasi tubuh mereka. Reed mendapatkan kemampuan untuk meregangkan tubuh dan anggota badan, Johnny bisa terbang dan menjadi ditelan api, dan Sue mampu membelokkan cahaya di sekitar tubuhnya dan menjadi tidak terlihat. Ben, di sisi lain, mendapatkan kekuatan yang luar biasa dan daya tahan pada biaya yang sangat rusak. Keempat memutuskan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk kemanusiaan yang lebih baik dan mendirikan Fantastic Four.

Menyiapkan Toko



Menyebut diri mereka Pak Fantastic, The Thing, obor Manusia dan Gadis Invisible, empat didirikan markas mereka di puncak Gedung Baxter di tengah kota Manhattan - bangunan aslinya didirikan pada tahun 1949 oleh Perusahaan Kertas Baxter dan sejak dimiliki oleh sejumlah perusahaan lain. Nuh Baxter , seorang teman dan penemu sesama, membantu Reed Richards membeli gedung Baxter. Kemudian, dibiayai oleh keuntungan dari paten atas penemuan Reed, Fantastic Four berangkat untuk melindungi dunia dari ancaman setiap dan semua di luar wilayah pasukan perdamaian konvensional.
Awal Keberhasilan

Tim ini pertama kali kemampuannya di layar publik ketika bawah tanah Man Mole berusaha untuk membalas dendam pada dunia permukaan dengan menghancurkan pembangkit listrik bumi dan melepaskan pasukan monster raksasa untuk memusnahkan umat manusia. Tapi Fantastic Four kembali ancaman Man Mole. Setelah ini dan petualangan publik banyak lagi, Empat segera menjadi selebriti di seluruh dunia, dan eksploitasi mereka diceritakan di koran, di televisi, dan buku komik. Para pahlawan juga telah di garis depan penemuan ilmiah, seperti penemuan dari dimensi paralel yang dikenal sebagai Zona Negatif , kontak publik pertama dengan ras alien seperti Skrulls dan Kree , penemuan peradaban tersembunyi dari Inhumans dan negara Afrika rahasia Wakanda , serta menjadi manusia pertama ke langkah kaki di bulan - di samping Ghost Merah .

Daftar Pemain berfluktuasi

Bulan setelah penampilan publik mereka, Reed dan Sue menikah, yang menjadi acara selebriti. Kedua menikmati perkawinan yang sehat meskipun pengawasan konstan masyarakat Empat selama bertahun-tahun. Namun, dua jatuh ke dalam suatu kerenggangan pada satu titik, dengan Sue tidak puas dengan kehidupan publik sebagai selebriti superhero. Dia sebentar meninggalkan tim dan Tidak Manusiawi dikenal sebagai Medusa diisi tempat nya di tim sebelum kembali Sue. Dalam keanggotaan lain goncangan, ketika Ben Grimm sementara hilang kekuatannya, Reed Richards menyewa tentara bayaran Tenaga untuk mengambil alih tempatnya dalam tim, tapi ini hanya berlangsung sampai Reed bisa menyelesaikan exoskeleton lapis baja untuk Ben. Kemudian, Reed dan Sue memiliki seorang putra, Franklin . Selama cuti hamil Sue, lama sekutu Empat (dan pacar Torch), Kristal , bergabung dengan tim, sampai reaksi alergi terhadap polutan bumi mendorongnya untuk berhenti dan memaksa sisa Inhumans meninggalkan Bumi. Sue segera kembali ke tugas aktif.

Pada satu titik, Fantastic Four adalah di antara para pahlawan berbagai diangkut ke planet diciptakan oleh alien Beyonder untuk yang pertama dari apa yang disebut " Perang Rahasia ". Setelah mengalahkan Beyonder itu, Thing menolak untuk kembali ke Bumi dengan para pahlawan, senang telah menemukan kemampuan untuk berubah menjadi bentuk manusia di akan. Posisinya di tim ini diisi oleh Hulk Dia- , yang telah sama diangkut ke planet ini. Ketika Thing kembali bulan kemudian, dia putus asa untuk menemukan bahwa mantan pacarnya, Alicia Masters , telah mulai berselingkuh dengan rekan setimnya, Johnny Storm. Thing keluar dari Fantastic Four mengembara negeri untuk sementara waktu, dan Dia-Hulk tetap menggantikan dia.

Tempat Stessful ke Live

Fantastic Four tinggal di Gedung Baxter untuk beberapa tahun, melalui serangan penjahat berbagai, yang sering hancur beberapa lantai dan menyebabkan sebagian besar warga lainnya untuk meninggalkan gedung. Namun, satu waktu, Kristoff Vernard - seorang pemuda yang telah diprogram untuk percaya bahwa dia adalah Dokter Doom - ditembak gedung ke ruang angkasa dan menghancurkannya. Setelah itu, bukannya membangun kembali bangunan tua, Reed Richards dirancang dan mengawasi pembangunan menara baru, bernama Empat Kebebasan Plaza .

Hal Lebih Ubah ...

Tiga anggota asli dari Fantastic Four Thing kemudian ditemukan di wilayah Man Mole, di mana mereka menemukan Man Mole mencoba mengangkat sebuah benua di Pasifik dan mengancam untuk menghancurkan California. Thing bergabung kembali tim setelah membantu untuk menghentikan Man Mole, dan Dia-Hulk kiri ke kegiatan lain. Segera setelah itu, Reed dan Sue Richards mengumumkan mereka meninggalkan Empat untuk meningkatkan anak mereka di normal relatif. Hal ini menjadi ketua kelompok, dan terbukti menjadi pemimpin, mampu berkepala dingin, meskipun fakta bahwa Johnny baru saja menikah Alicia Masters (meskipun kemudian mengungkapkan bahwa Alicia telah digantikan oleh bentuk-pergeseran alien Skrull, Lyja ) . Ben dan Johnny bergabung dengan Crystal dan Ms Marvel , pahlawan Thing telah bertemu selama waktu jauh dari Empat. Selama satu petualangan, baik Thing dan Ms Marvel adalah hal ke hal lainnya kecelakaan antar-jemput, membombardir mereka berdua dengan sinar kosmik. Ini bermutasi lebih lanjut dan Ben berubah Sharon ke Thing She-.

Empat dipasang kembali

Ketika Inang penjahat dan dia Orphan pembuat diculik Franklin, Sue dan Reed terseret ke dalam bertualang bersama Captain America (kemudian dikenal sebagai Kapten) dan kembali membentuk dari Avengers . Tapi begitu Avengers yang didirikan kembali, Sue dan Reed meninggalkan dan kembali ke Fantastic Four sekali lagi. Selama waktu ini, Ms Marvel hilang dalam misi kepada bangsa Eropa Latveria , yang telah dimanipulasi oleh Doom Dokter dan lain dari penjahat FF, sebelum akhirnya meninggalkan untuk mencari perlindungan dengan Wyatt Wingfoot . Kristal juga meninggalkan, memilih untuk kembali ke keluarga Tidak Manusiawi nya.

Lebih Arsitektur Upheaval

Seperti inkarnasi sebelumnya, Empat Kebebasan Plaza juga turut andil serangan, yang berpuncak pada ledakan bom gamma berangkat oleh doppelganger dari Reed Richards selama " Perang Infinity ", yang meniup lantai atas mati, termasuk merangkak jumlah raksasa yang dikelilingi atap. Kekurangan keuangan untuk memperbaikinya, sebagian besar kerusakan tinggal selama bertahun-tahun.

Keluarga Urusan

Kemudian, Franklin diculik oleh Nathaniel Richards , waktu-bepergian ilmuwan dan ayah dari Reed Richards. Nathaniel percaya bahwa kekuatan Franklin merupakan ancaman bagi eksistensi semua, dan memungkinkan dia untuk usia di bawah pengawasan ketat di suatu titik di masa depan yang jauh, kembali dia untuk saat keluarganya setelah penculikannya dan berusia ke remaja. Franklin adalah kesulitan untuk mendamaikan dengan keluarganya, dan pada saat yang sama, ia membentuk tim saudara Fantastic Four - dijuluki Angkatan Fantastic .

Sebuah Kematian di Tim

Pada satu titik, Dokter Doom terpikat entitas asing yang kuat untuk bangsanya dari Latveria, mengingini kekuatannya. Entitas mulai peletakan limbah ke pedesaan dan Fantastic Four tiba untuk menyelidiki. Doom ditipu tim terus berjuang menjadi makhluk sementara ia mengalokasikan sebagian energinya untuk meningkatkan daya sendiri. Menghadapi asing secara langsung, Doom akhirnya teleport asing itu pergi, tetapi meninggalkan nyenyak kalah dan terbaring sekarat. Reed menawarkan bantuan, tapi Doom menggunakan kekuatan yang tersisa dalam senjatanya untuk menghancurkan dirinya sendiri dan musuh-Nya. Sue menolak untuk percaya suaminya telah meninggal, meskipun ia tetap memegang kepemimpinan tim. Dia juga mempekerjakan Ant-Man untuk mengawasi dan merawat peralatan Empat, dan ia membentuk aliansi dengan Sub-Mariner sehingga jajaran Fantastic Four tidak akan melemah. Selama ini, Lyja telah kembali untuk mencoba rekonsiliasi dengan Johnny dan Kristoff von Doom telah ditemukan masih hidup. Keduanya menjadi sekutu setia Empat.

Wahyu dan Pengembalian

Akhirnya, tim menemukan bahwa Reed dan Dokter Doom tidak mati, tetapi menyambar saat sebelum mati oleh penjahat Hyperstorm . Empat telah melacak mereka ke dimensi Hyperstorm itu, Doom menemukan dan, kemudian, Reed Richards. Doom berhasil melarikan diri dengan bantuan Kristoff dan mencoba kekuatan menyedot Hyperstorm untuk dirinya sendiri. Sebaliknya, Hyperstorm digunakan kekuatannya untuk kembali Doom ke tempat yang tepat dan waktu. Fantastic Four berhasil mengalahkan penjahat dengan bantuan planet-melahap Galactus . Setelah kembali Four, Ant-Man, Sub-Mariner, dan Lyja segera berpisah. Juga selama ini, Nathaniel Richards diperbolehkan Franklin kembali ke usia yang sah, dan Angkatan Fantastic dibubarkan.

Heroes Reborn

Segera setelah itu, Fantastic Four terperangkap dalam pertempuran dengan psikis dikenal sebagai Onslaught . Untuk mengalahkan penjahat, anggota aktif dari Empat, serta sekutu mereka (yang termasuk Avengers, yang Inhumans, Doom Dokter, dan lainnya), tampaknya mengorbankan diri untuk mengandung energinya. Akibatnya, Fantastic Four diyakini mati. Pemerintah ini cenderung mendekat pada peralatan Empat, tetapi bukan Nathaniel Richards digunakan waktu bepergian perangkat untuk shunt semua itu ke Zona Negatif. Nathaniel juga mengambil alih Kristoff dan menghilang ke masa depan. Pada kenyataannya, Fantastic Four, yang diselamatkan oleh Franklin, yang melalui realitas-nya mengubah kekuatan tubuh diciptakan kembali mereka dan orang lain yang meninggal ke dalam dimensi alternatif . Akhirnya, Franklin Richards terpaksa membawa dunianya dibuat menjadi kenyataan sejati, sehingga membawa Fantastic Four dan para pahlawan lainnya kembali ke Bumi.

Perdagangan Spaces

Sementara itu, percaya orang mati FF, yang Thunderbolt mengambil alih Karesidenan Empat Kebebasan Plaza. Ketika Empat akhirnya kembali, mereka menyerahkan rumah mereka untuk markas gudang baru, yang disebut Pier 4 . Tak lama setelah Namun, Fantastic Four dikonfrontir oleh pengacara yang mewakili Kepercayaan Gideon , konsorsium investor yang mewarisi tindakan dan utang akhir Gideon Gregory , musuh awal Empat. Trust berharap untuk membeli Pier 4 dan semua penemuan dan teknologi, yang dengan demikian akan menghemat stok Richards Inc, karena telah kehilangan nilai selama waktu Fantastic Four diyakini mati. Para Richards setuju, meskipun lagi-lagi mereka dipaksa untuk bergerak ketika penjahat, kali ini Diablo , hancur Pier 4. Namun, selama negosiasi dengan Trust Gideon, Reed mengungkapkan ia mulai bekerja pada Gedung Baxter semua-baru dengan bantuan Nuh Baxter. Dengan Pier 4 hancur, tim membawa Baxter Building baru online dan teleport di tempat dari Empat Kebebasan tua Plaza.

Belajar Cara Sihir

Baru-baru ini, Dokter Doom ditinggalkan keunggulan teknologi-nya untuk studi dan penguasaan sihir untuk mengalahkan Fantastic Four. Doom mampu menangkap Empat dan untuk menjebak Richards anak Franklin di neraka itu sendiri. Dia disiksa Empat sementara Reed meninggalkan dipenjarakan di sebuah perpustakaan misterius. Berharap untuk mempermalukan saingannya, Doom dipaksa Reed mencari pelarian dengan menggunakan sihir tersedia di perpustakaan. Bentuk semangat Dokter Aneh muncul dan membantu pelarian Reed, kemudian memberinya sebuah perangkat ajaib mampu pertahanan melanggar Doom. Dalam pertempuran terakhir, Reed berhasil membebaskan putranya dari Neraka dan menjebak dalam Doom.

Ke neraka dan Back

Reed kemudian memulai rencana yang benar-benar akan membebaskan dunia dari senjata Doom pemusnah massal dan membebaskan orang tertindas nya Latveria. PBB memperingatkan Reed tidak mengambil hukum internasional ke dalam tangannya sendiri, tetapi ketika bertemu dengan ketidakpedulian Reed, PBB mengirimkan pasukan tempur multinasional untuk membatalkan Reed kudeta. Reed juga diabaikan untuk menjelaskan rencananya kepada anggota lain di tim, yang mengasingkan mereka secara bergantian. Reed, pada bagiannya, sedang menyelesaikan bagian kedua dari rencananya untuk memastikan Doom yang akan tetap terjebak dari dimensi bumi selamanya. Reed berharap pengasingan dirinya ke penjara saku-dimensi yang sama seperti Doom sehingga dia dapat membuat Doom yakin tidak akan melarikan diri. Namun ia terus agenda yang sebenarnya rahasia dari keluarganya, dan pada akhirnya, sisa Fantastic Four memasuki dimensi juga. Ini Doom Dokter diizinkan untuk melarikan diri menggunakan pikiran-nya swapping kemampuan, menumpang kembali ke bumi dalam tubuh Invisible Woman. Doom terus beralih antara badan Empat selama pertempuran yang berkecamuk antara, Doom Empat, dan PBB juga. Doom akhirnya dialihkan pikirannya ke dalam bentuk berbatu Thing itu. Doom kemudian dimanipulasi Richards ke melenyapkan musuhnya satu-satunya cara yang mungkin: dengan membunuh Thing.

Trauma kematian Thing itu merobek keluarga terpisah. Richards, bagaimanapun, ditentukan percikan kehidupan tetap dalam tubuh Thing dan memimpin sisa anggota Fantastic Four ke surga itu sendiri dengan harapan mengambil jiwa temannya. Pada akhirnya, Thing setuju untuk kembali dari Sorga daripada membiarkan Richards untuk menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Ben.

Selain itu, keterlibatan Richard dengan Latveria hampir dicap tim sebagai pengkhianat. Dengan PR yang sangat melemahkan, Richards dibatalkan paten nya kepada pemerintah untuk menghindari hukuman penjara. Ini meninggalkan tim bangkrut dan sampah masyarakat virtual. Fantastic Four terus mengeksplorasi biasa dan luar biasa, untuk melawan kejahatan dan untuk petualangan, sementara juga mulai dari nol untuk membangun kembali kekayaan dan nama baik mereka.

Sebuah ... Sedikit Bantuan Dari Teman mereka

Selama bertahun-tahun Fantastic Four telah mendapatkan banyak teman dan telah mengandalkan banyak anggota keluarga mereka untuk meminjamkan bantuan, atau dalam kasus penyihir Harkness Agatha , bayi-duduk. Daftar mereka teman heroik termasuk Black Panther , Hitam Bolt , Wyatt Wingfoot , Thundra , yang Silver Surfer , Tigra , dan bahkan sangat singkat, dan tidak resmi, penggantian FF terdiri dari Ghost Rider , Wolverine , Spider-Man , dan Hulk . Beberapa super bertenaga anggota keluarga mereka juga bergabung dengan mereka dalam petualangan mereka, termasuk Valeria Richards (diyakini untuk sementara waktu untuk menjadi anak-alternatif timeline dari Sue Storm dan Victor Von Doom, kembali ke bayi).

Sebuah Daftar Binatu dari Lawan

Meskipun Fantastic Four telah membuat banyak teman, mereka berpotensi membuat musuh bahkan lebih. Mereka telah berjuang, dan menang, melawan buruk bahwa galaksi yang ditawarkan; penjahat seperti Doom Dokter, versi masa depan alternatif Doom , Annihilus , para Wisaya , para Skrulls , termasuk Skrull super dan Paibok yang Skrull Daya , Blastaar , yang Mole Man , dan dunia-melahap Galactus dan bentara sekian banyak.

Di Akhir ...

Mereka telah melakukan perjalanan di seluruh planet ini, menyelamatkan dunia dalam berbagai versi mereka tentang Fantasticar , serta di seluruh alam semesta, para Zona Negatif , dan ke banyak alam semesta alternatif yang berbeda dan berjangka. Fantastic Four juga datang, dan selamat pertemuan, makhluk dari kekuatan besar; seperti Man Molekul , Beyonder, dan Watcher Uatu ini . Mereka telah berpartisipasi dalam awal alam semesta, berdiri di hadapan entitas di luar pemahaman manusia, dan bahkan hancur anggota kuno dari ras misterius makhluk abadi dikenal sebagai celestials .

Namun melalui ini semua mereka tetap menjadi teman dekat dan yang paling penting, keluarga.



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://duniamarvel.forumid.net
 
Fantastic Four
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dunia Marvel :: Characters Super Hero :: Fantastic Four-
Navigasi: