Dunia Marvel
Bagi Yang Ingin Bergabung dalam Forum Ini dapat memili:
1. Login
2. Register

Terima Kasih

Regards


Dunia Marvel

Seputar Berita, Karakter, Video Komik, Film dan Game Marvel
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 The Avengers

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 31
Join date : 14.02.12

PostSubyek: The Avengers   Thu Feb 23, 2012 1:55 am



Mereka adalah pahlawan bumi terkuat, yang dibentuk untuk melawan musuh ada pahlawan tunggal bisa bertahan. The Avengers adalah tim pahlawan super yang paling bergengsi dan kuat di dunia, satu himpunan pernah pengalihan super-makhluk, petualang dan pejuang kejahatan yang ditujukan untuk melindungi planet ini dari ancaman luar lingkup otoritas konvensional.

Kelompok itu mulai bekerja sama dengan acak dari Thor , Iron Man , Ant-Man , Wasp dan Hulk , yang bergabung untuk menggagalkan asgardian ancaman Loki dalam menanggapi panggilan bantuan dari sidekick remaja Hulk itu, Rick Jones . Pym menyarankan para pahlawan tetap bersama sebagai sebuah tim, dan Tawon rekannya menyarankan mereka menyebut diri mereka "sesuatu yang penuh warna dan dramatis, seperti ... Avengers." Nama ditetapkan dan legenda pun lahir.



Iron Man disediakan kelompok dengan pembiayaan dan peralatan berteknologi tinggi dalam identitas ganda sebagai industrialis kaya Tony Stark, menyumbangkan tempat tinggalnya Manhattan untuk melayani sebagai markas mereka, Avengers Mansion . Stark kepala pelayan, Edwin Jarvis , tinggal sebagai hamba pokok rumah dan kepala staf, menjadi teman dihargai, kepercayaan dan penasehat kelompok. Stark juga menyusun sebuah piagam dan anggaran untuk membimbing tim, dan mencari A-1 izin keamanan dari pemerintah federal, tetapi ia mengalami hambatan dari pihak pertama Keamanan tim Dewan Nasional penghubung, Murch Agen Khusus , dan masyarakat umum menganggap baru tim agak gelisah. Sebagian besar skeptisisme awal difokuskan pada Hulk mengerikan, yang segera berhenti tim di cocok kemarahan, tetapi citra kelompok itu meningkat secara dramatis setelah mereka merekrut lama hilang pahlawan perang Captain America , yang menjadi landasan inspirasi dari Avengers. Sebagian besar berkat kehadirannya, tim memenangkan A-1 status keamanan dan cepat menjadi tim super-pahlawan yang paling dihormati dari generasi. Ini prestise baru ditemukan ini sangat diuji ketika para pendiri tersisa pensiun dari tugas aktif karena berbagai alasan pribadi, meninggalkan "Cap" sendiri untuk memimpin daftar nama anggota baru tidak mungkin, semua penjahat mantan: para penjahat pemanah Hawkeye , dan mutan teroris kembar bersaudara Quicksilver dan Scarlet Penyihir . Masyarakat bingung, tapi Iron Man berharap merehabilitasi mereka mungkin menebus kegagalan awal tim dengan Hulk. Daftar nama baru membuktikan bahwa dia benar, dan "Kuartet kooky Cap itu" melakukan pendiri bangga. Semua empat dari mereka melanjutkan dengan catatan waktu jasa panjang dengan Avengers. Hawkeye khususnya menjadi andalan terhormat tim kedua setelah mentornya, Kapten Amerika.

Avengers keanggotaan terbukti sangat cairan selama bertahun-tahun. Thor, Iron Man, Wasp Pym dan semua akan kembali untuk wisata lebih lanjut dari tugas, meskipun Pym tidak stabil melakukannya dalam serangkaian identitas alternatif sebagai raksasa-Man, Goliat (identitas juga digunakan sementara oleh Hawkeye), Yellowjacket dan Dokter Pym. Keempat pendiri kembali semua akan melayani tugas sebagai pemimpin tim, juga, dan kelompok itu menghasilkan serangkaian pemimpin yang mengesankan selama bertahun-tahun, terutama Kapten Amerika, Wasp, Hawkeye dan Iron Man. Anggota baru selama tahun-tahun awal tim termasuk Pendekar (diungkapkan sebagai agen ganda dan diusir), Hercules , dengan Black Panther , android Visi , dan Black Knight . Alien pahlawan Kapten Mar-Vell menjadi salah satu sekutu paling gigih tim selama kosmik Perang Kree-Skrull . The Black Widow bergabung dengan tim setelah bertahun-tahun sebagai sekutu tidak resmi. Sebuah Pendekar direformasi kembali bergabung bersama kekasih misterius nya Mantis , meskipun ia meninggal melindungi dia dari Kang dan dia segera meninggalkan Bumi untuk memenuhi takdirnya dinubuatkan sebagai Celestial Madonna. Moondragon , Binatang , perempuan cerewet dan Kid Dua-Gun menjadi anggota, meskipun semua tapi Binatang memilih untuk status cadangan, kelompok ini menarik rekan seperti speedster penuaan Whizzer , Manusia Ajaib , para robot Jocasta , waktu-spanning abad 31 Penjaga Galaxy , dan Ms Marvel (kemudian Warbird), yang semuanya membantu tim menentang orang-dewa gila Korvac dan istrinya Carina .

Pada saat ini, federal paranoid dan agresif agen Henry Peter Gyrich telah menjadi penghubung pemerintah baru tim. Dia dikenakan pengurangan dan modifikasi keanggotaan tim, selama waktu Falcon dan Ms Marvel bergabung, namun ia akhirnya dipindahkan. Tim ini bekerja lebih lancar dengan penghubung berikutnya seperti Raymond Sikorsky , yang kemudian mengkhianati mereka dengan membantu konspirasi pemerintah terhadap Visi, dan seumur hidup Avengers kipas Duane Freeman , yang dibunuh oleh Kang. Sebuah Gyrich merendahkan kemudian akan menebus dirinya dengan melayani mengagumkan sebagai penghubung Avengers untuk PBB. Sementara itu, tim terus menambah anggota baru seperti Man Wonder, Tigra , Dia-Hulk , baru Captain Marvel , dan Starfox . Rambeau khususnya terbukti menjadi salah satu anggota tim paling tangguh dan dihormati.

Ekspansi kelompok ini dipercepat setelah mereka membuka markas kedua di Pantai Barat , Avengers Compound , diawaki oleh kedua veteran Avengers dan anggota baru seperti istri Hawkeye Mockingbird , War Machine (yang juga menjabat sebagai Iron Man alternatif), Hal , Bulan Ksatria , USAgent , Firebird , Human Torch , petir Hidup , Julia Carpenter sebagai Spider Woman, Man Machine , dan Darkhawk . Daftar nama barat dipimpin pertama dan terpanjang oleh Hawkeye, tetapi tim ekspansi secara bertahap memburuk di bawah pemimpin kemudian dan ditutup setelah kerugian besar sumber daya dan personil. Apapun, daftar timur asli terus tumbuh, menambahkan merekrut seperti Sub-Mariner , Dokter Druid , Kapten (sebenarnya sementara kembali berkostum Kapten Amerika), Demolition Man , Gilgames , Pak Fantastic , Invisible Woman , Quasar , Sersi , Spider -Man , Stingray , Kemarahan , Sandman , Kristal , Thunderstrike (yang juga menjabat sebagai Thor alternatif), Keadilan , Firestar , Triathlon , Silverclaw , baru Ant-Man dan Kapten Inggris . Beberapa menjalankan tugas panjang terlayani, yang lain hanya sebentar, tetapi semua membuat semacam tanda dengan tim, seperti yang dilakukan rekan lebih informal seperti Marrina , baru Yellowjacket (Rita DeMara), baru Pendekar (Phillip Jarvert), Magdalena , Deathcry , Masker , dan alternatif-waktu remaja Iron Man .
Kelompok ini mengalami kemunduran, akan melalui banyak perubahan kepemimpinan dan perubahan beberapa kantor pusat, kehilangan berbagai anggota dan bahkan membubarkan lebih dari sekali (terutama setelah konflik bencana dengan Terminatrix dan Onslaught ), tetapi tim selalu dikelompokkan dalam beberapa bentuk atau lainnya, melanjutkan berkembang dan tumbuh. Beberapa pahlawan menolak tawaran keanggotaan Avengers, meskipun sekutu yang melakukan menurun kehormatan termasuk Daredevil , Jessica Jones , Spider Woman , Silver Surfer , Archangel , Iceman , Dazzler , Black Cat , Doc Samson , Kain Kafan dan Songbird .


Avengers dibongkar dan Avengers
B
aru



Untuk itu diperlukan ancaman dari dalam untuk akhirnya mengalahkan yang Avengers asli. The Witch Scarlet, yang pikirannya telah perlahan-lahan rusak oleh realitas-mengubah-nya kekuasaan, menyebabkan serangkaian peristiwa yang mengakibatkan kematian tampak dari Hawkeye, Visi, Jack of Hearts dan Ant-Man. The Mansion Avengers benar-benar hancur, dan keberuntungan Tony Stark adalah, pada waktu itu, terlalu terkuras untuk membangun kembali, dan sisa anggota dibubarkan.
Beberapa bulan kemudian, seperti lahirnya asli tim, pertemuan acak dari pahlawan memicu terjadinya reformasi di Avengers. Setelah bekerja sama dengan Iron Man, Spider-Man, Luke Cage, Spider Woman (Drew), Daredevil dan Sentry mengandung pelarian massal di penjara super-kriminal yang dikenal sebagai Rakit , Captain America mengundang enam sekutu untuk bergabung dengannya dalam membangun kembali Avengers. Sebagian besar dari mereka diterima, meskipun Daredevil menurun dan Sentry tidak stabil telah pergi ke pengasingan. Memimpin badan intelijen SHIELD enggan sanksi tim Avengers baru, tapi Captain America mengingatkan mereka bahwa "juara lisensi penuh" nya status dengan pemerintah memberinya kewenangan untuk merakit setiap tim membutuhkan dia untuk misi yang diberikan, sehingga ia tidak membutuhkan persetujuan dari pihak berwenang untuk memasang kembali Avengers. Iron Man menawarkan lantai atas barunya Menara Stark pencakar langit untuk melayani sebagai teknologi tinggi markas tim (dikelola lagi oleh yang selalu setia Jarvis), dan kelompok memutuskan untuk menangkap empat puluh sekian Rakit pelarian-dimulai dengan Sauron , napi yang pembebasan oleh Electro telah memicu jailbreak.

Menangkap Elektro dan pelacakan Sauron ke Tanah Savage , Avengers baru bekerja sama dengan Wolverine untuk menentang suatu ilegal Vibranium pertambangan operasi dijalankan oleh Sauron bermutasi Savage Tanah dan faksi SHIELD tampaknya jahat. Pada akhirnya, serangan balasan oleh organisasi SHIELD utama menyapu bersih seluruh operasi penambangan kecuali Sauron direbut kembali, mudah menghilangkan hampir semua bukti dan saksi selain dari Avengers. Terguncang oleh ini, dan oleh penemuan mereka di sepanjang jalan yang Rakit itu telah menimbun konon almarhum super penjahat diselenggarakan di cadangan untuk tujuan yang tidak diketahui, Avengers telah mengabdikan diri untuk diam-diam membasmi korupsi kelembagaan di balik peristiwa ini dan telah merekrut Wolverine, yang spionase latar belakang dan sikap kejam dipandang sebagai aset bagi tim.

Menyadari potensi bahaya dari Sentry kanon longgar, Iron Man mengadakan konklaf rahasia dengan Illuminati dan terorganisir tim besar untuk melacak pahlawan. Sentry memperingatkan Avengers dari alter ego, Void, yang menyerang Avengers dan para pahlawan lainnya. Dengan bantuan Emma Frost , Sentry menguasai Void. Sentry menerima keanggotaan ke Avengers, yang mereka harapkan akan mencegah dia menjadi situasi lain Penyihir Scarlet. Kembali ke Stark Tower, Avengers tercengang untuk menemukan Sentry itu Watchtower terletak tepat di atas mereka.

Melacak Samurai Perak (salah satu penjahat melarikan diri dari Raft) untuk Jepang dengan bantuan Ronin , Avengers ditemukan Hydra mencoba untuk menyerang kesepakatan dengan Tangan dan Clan Yashida . Setelah mengalahkan kekuatan Tangan dan Hydra, Avengers dihadapkan Samurai Silver, yang merencanakan untuk tinggal di Jepang untuk melayani sebagai pelindung. Ronin kembali ke Jepang untuk memastikan bahwa Samurai tinggal keluar dari kesulitan. Tak lama setelah meninggalkan, Spider Woman dibebaskan Madame Hydra dan secara tidak sengaja hampir membunuh Captain America. Ketika Avengers diinterogasi, dia mengungkapkan bahwa jauh sebelum Avengers telah merekrut, ia telah kehilangan kekuatannya. Hydra mendekatinya dengan kesempatan untuk mendapatkan kembali kemampuannya asalkan ia menjadi agen ganda untuk mereka di SHIELD Ketika Nick Fury belajar ini, ia setuju untuk mengembalikan Spider Woman menjadi SHIELD asalkan ia memainkan agen ganda baginya. Spider Woman kembali kekuatannya dan semua berjalan lancar sampai Nick Fury bergerak di bawah tanah dan kiri Spider Woman tanpa ada yang percaya. The Avengers menyadari situasi, tapi sebelum mereka bisa bertindak, mereka dipaksa untuk go public sejak Menara Pengawal telah memperingatkan publik untuk kehadiran mereka.

Segera setelah ini, Profesor Charles Xavier mengadakan pertemuan dengan Avengers dan X-Men untuk menentukan nasib sang Penyihir Scarlet, akhirnya memicu realitas-mengubah peristiwa setelah populasi mutan di dunia sebagian besar kekuatan. The Avengers kemudian berjuang yang terdiri dari energi mutan. Undang-undang Pendaftaran Superhuman tampaknya siap untuk membagi tim dalam dua mil, tetapi, karena ide dari Avengers selalu khususnya ketahanan, tampaknya tidak mungkin bahwa perselisihan yang saat ini akan permanen.


Daftar Nama Pahlawan Avengers

Avengers
Ketua Tim Maria Hill
Anggota Tim Protector (Noh-Varr), Hawkeye (Clint Barton), Iron Man (Tony Stark), Spider-Man (Peter Parker), Spider-Woman (Jessica Drew), Thor (Thor Odinson) Wolverine (James Howlett), Red Hulk (Thaddeus Ross)

"Baru" Avengers
Ketua Tim Lukas Cage
Anggota Tim Squirrel Girl (Doreen Green), Iron Fist (Daniel Rand), Jewel (Jessica Jones-Cage), Mockingbird (Bobbi Morse), Spider-Man (Peter Parker), The Thing (Ben Grimm), Wolverine (James Howlett), Ms. Marvel (Carol Danvers), Victoria Hand

"Rahasia" Avengers
Ketua Tim Steve Rogers
Anggota Tim Ant-Man (Eric O'Grady), Beast (Henry McCoy), Black Widow (Natasha Romanoff), Moon Knight (Marc Spector), Nova (Richard Rider), Sharon Carter, Valkyrie (Brunnhilde), War Machine (James Rhodes)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://duniamarvel.forumid.net
Schlaumuffen



Jumlah posting : 1
Join date : 23.02.12

PostSubyek: Re: The Avengers   Thu Feb 23, 2012 2:31 pm

mejeng dolo ah Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
The Avengers
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dunia Marvel :: Characters Super Hero :: Avengers-
Navigasi: