Dunia Marvel
Bagi Yang Ingin Bergabung dalam Forum Ini dapat memili:
1. Login
2. Register

Terima Kasih

Regards


Dunia Marvel

Seputar Berita, Karakter, Video Komik, Film dan Game Marvel
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sejarah X-Men

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 31
Join date : 14.02.12

PostSubyek: Sejarah X-Men   Mon Mar 05, 2012 8:47 am


Mutan ! Kata yang sangat menakutkan dan mengkhawatirkan dalam hati banyak orang, tapi banyak juga mimpi dari hidup berdampingan secara damai antara manusia dan mutan. Profesor X sudah bermimpi seperti itu dan X-Men adalah tim mutan bersedia berdiri untuk itu!

First Class


Di bawah awan meningkatkan sentimen anti-mutan, Profesor Xavier menciptakan tempat yang aman di rumahnya rumah Westchester di mana ia bisa melatih mutan muda untuk menggunakan kekuatan mereka untuk kemajuan umat manusia. Dibantu oleh agen FBI Fred Duncan , Xavier menghabiskan bulan merekrut siswa awal (kode-bernama Cyclops , Iceman , Malaikat , Binatang dan Gadis Marvel ), dubbing mereka "X-Men" karena masing-masing memiliki sebuah "tambahan" kemampuan manusia normal kekurangan. X-Men membuat debut publik mereka dengan menggagalkan Magneto kejang itu dari pangkalan rudal Benteng Cape. Militer AS bersyukur, dan anak-anak pada awalnya dianggap sebagai pahlawan. Magneto akan melawan X-Men berulang kali selama bertahun-tahun, kadang-kadang menyebabkan nya Persaudaraan mutan jahat . X-Men juga berjuang ancaman seperti tidak bergerak Blob , yang tak tersentuh Unus , alien Lucifer , yang biadab Pria Rawa , yang misterius Orang Asing , yang tak terbendung Juggernaut , dan mutan-berburu raksasa Sentinel robot.
Manusia bermutasi arogan Mimic sebentar bergabung dengan tim sebelum Xavier diam-diam bersembunyi. Membutuhkan pengasingan untuk mempersiapkan invasi mendatang bumi oleh alien Z'Nox , Xavier memiliki berubah bentuk mutan Changeling meniru dia dalam rangka untuk mengawasi X-Men tidak hadir, namun Changeling "Xavier" meninggal secara heroik dalam pertempuran melawan bawah tanah Grotesk . Dari X-Men, hanya Gadis Marvel tahu bahwa Xavier masih hidup, meskipun ia disumpah untuk menjaga rahasia. Duncan memiliki X-Men bubar sebentar, tetapi tim telah bergabung kembali pada saat Xavier akhirnya keluar dari persembunyian, memimpin mereka dalam memukul mundur Z'Nox dengan bantuan dari Fantastic Four . Bergabung dengan Polaris dan Havok , para pahlawan berteman Avia dari Tanah Savage 's Nhu'Gari ras, dan melawan orang-orang seperti mutan Afrika Deluge (bersama anggota muda masa depan Badai ), budak-pelari mutan Krueger , penjahat Dazzler (Angel paman , Burt Worthington), aliansi telepati dikenal sebagai Janji , yang Tidak Manusiawi Yeti , dan Kekaisaran Rahasia .


Daftar Anggota X-Men

"Uncanny" X-Men
Team Leader
Team Members : Archangel, Cloak, Colossus, Cyclops, Dagger, Dazzler, Emma Frost, Karma, Magneto, Namor, Nightcrawler, Northstar, Pixie, Professor X, Psylocke, Storm, Rogue, Wolverine

"Dark" X-Men
Team Leader
Team Members : Dark Beast, Mimic, Mystique, Weapon Omega.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://duniamarvel.forumid.net
 
Sejarah X-Men
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Billyard..
» YoYo
» Funky KOpral, ada yang tahu ?? c'mon masuk
» Sejarah Motor kamu Sampai sekarang
» Crime Story #2 : Akhir Petualangan "Whitey Bulger"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dunia Marvel :: Characters Super Hero :: X-Men-
Navigasi: