Dunia Marvel
Bagi Yang Ingin Bergabung dalam Forum Ini dapat memili:
1. Login
2. Register

Terima Kasih

Regards


Dunia Marvel

Seputar Berita, Karakter, Video Komik, Film dan Game Marvel
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Thor (Ultimate)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 31
Join date : 14.02.12

PostSubyek: Thor (Ultimate)   Mon Mar 05, 2012 8:30 am


Dia mengklaim dia adalah dewa Norse legendaris petir Thor, dikirim ke bumi oleh Odin ayahnya. Catatan resmi mengatakan dia Thorlief Golmen, yang mencuri super prajurit teknologi ilmuwan saudaranya Gunnar Golmen setelah menderita gangguan saraf. Kedua account setuju bahwa ia percaya ia berbeda dari usia dini, tetapi hanya datang untuk percaya dia Thor setelah menderita gangguan saraf sebelum balik 30, menghabiskan 18 bulan berikutnya di rumah sakit jiwa. Setelah menemukan (atau mencuri, sebagai kasus mungkin) kekuasaannya, Thor mulai menyebarkan pesan perubahannya sosial melalui tur ceramah dan buku. Dia awalnya menolak untuk bergabung dengan Ultimates, tapi membantu mereka menaklukkan raksasa Hulk setelah permintaan Presiden AS bertemu Thor dari dua kali lipat anggaran bantuan luar negeri AS itu. Thor mulai bekerja dengan Ultimates sesudahnya, membentuk persahabatan cepat dengan rekan satu tim Tony Stark ( Iron Man ). Ia membantu Ultimates dalam usaha mereka untuk merekrut Hawk-Owl, meskipun Thor menolak tugas fulltime Ultimates, ia andal dibantu tim terhadap ancaman serius. Dia membantu mengalahkan kekuatan Chitauri invasi makhluk luar angkasa, dan dinetralkan senjata Chitauri kiamat yang akan menghancurkan tata surya. Setelah gagal untuk mencegah Magneto dari melanggar Triskelion SHIELD, Thor berjuang X-Men anggota Badai dan Colossus , menemukan kekuatan yang terakhir cocok sendiri. Ketika "Enam" Norman Osborn menyerang Gedung Putih, Thor mengalahkan Electro petir wielder sesama. Dia juga membantu Ultimates dan Fantastic Four informasi kumpulkan tentang dunia perusak Gah Lak Tus .

Thor bertemu (atau halusinasi) asgardian sesama prajurit Volstagg yang produktif, yang memperingatkan bahwa kejahatan Thor saudara tiri Loki telah melarikan diri dari "ruang tanpa pintu," dan bahwa Ultimates adalah pion dari Tata Dunia Baru. Mundur dari Ultimates sebagai protes setelah mereka mulai beroperasi tak diundang di luar negeri, Thor adalah publik dituduh oleh Captain America membocorkan rahasia tim. Thor kemudian turun tangan untuk melindungi demonstran dari polisi pada demonstrasi Italia melawan super prajurit program Eropa Pertahanan Initiative. Dibujuk oleh Gunnar Golmen bahwa Thor hanyalah orang gila menggunakan teknologi dicuri, Ultimates dan EDI diburu di Norwegia Thor, menyerangnya meskipun klaim bahwa Gunnar sebenarnya Loki yang menyamar. Thor diadakan sendiri sampai Quicksilver dihapus ikat pinggangnya, merampas dia dari kekuasaan.


Thor Loki pertempuran
Dia kemudian pindah ke sel induk yang sama bahwa Bruce Banner sebelumnya diduduki. Ketika Loki dan pembebas yang sedang diserang, Ultimates menyadari bahwa Loki telah menipu mereka. Para Penyihir Scarlet kemudian memanggil Thor dari selnya untuk menghabisi Loki. Loki mencoba lagi untuk warp realitas untuk membuat Thor muncul gila, tetapi karena iman Ultimates 'di Thor telah dipulihkan, kekuatannya tidak berhasil. Sebagai upaya terakhir, Loki memanggil binatang Asgard untuk menyerang Ultimates. Thor kemudian meminta ayahnya, Odin, yang mengirim bala bantuan dalam bentuk Knights of Asgard, untuk membantu Ultimates dalam perjuangan mereka. Sementara Ultimates melawan monster, Thor Loki berjuang, dan akhirnya dibuang kembali ke Asgard.

Dengan pertempuran atas, Thor memberitahu Ultimates bahwa planet ini sekarang di bawah perlindungannya. Dengan tim sekarang tahu bahwa dia benar-benar Allah, Thor bergabung kembali tim sekarang pemerintah-independen sekali lagi.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://duniamarvel.forumid.net
 
Thor (Ultimate)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» FS Ultimate Nutrition Supplement Fitness all type | COD berdasarkan kesepakatan :)
» Oli KGO ULTIMATE
» You're One Stop Shop for Motocycle Accesories and Bikers Fashion in Bandung
» [ASK]Gear Design Update Season 5 Part Coming Soon? Hero Evo ga koar-koar?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dunia Marvel :: Characters Super Hero :: Thor-
Navigasi: