Dunia Marvel
Bagi Yang Ingin Bergabung dalam Forum Ini dapat memili:
1. Login
2. Register

Terima Kasih

Regards


Dunia Marvel

Seputar Berita, Karakter, Video Komik, Film dan Game Marvel
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Dare Devil

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 31
Join date : 14.02.12

PostSubyek: Dare Devil   Fri Feb 24, 2012 6:09 pm



Ditinggalkan oleh ibunya, Matt Murdock dibesarkan oleh, petinju ayahnya "Memerangi Jack" Murdock, di Dapur Neraka itu. Menyadari bahwa aturan-aturan yang diperlukan untuk mencegah orang berperilaku buruk, muda Matt memutuskan untuk belajar hukum, namun ketika ia menyelamatkan seorang pria dari sebuah truk melaju ke arahnya, ia menumpahkan kargo radioaktif yang diberikan Matt buta sekaligus meningkatkan indera yang tersisa. Di bawah pengawasan keras Stick buta master seni bela diri, Matt menguasai indera tinggi dan menjadi pejuang yang tangguh. Dia juga dihadiri Columbia Law School Universitas bersama sahabatnya, Franklin "Foggy" Nelson , tetapi sebelum Matt meraih gelar Doktor Juris, ayahnya dibunuh oleh agen-agen Fixer (Roscoe Sweeny) karena menolak untuk melempar perkelahian. Marah ketika sistem hukum gagal membawa Fixer ke pengadilan, Matt mengenakan kostum yang terbuat dari jubah tinju ayahnya dan pergi ke dalam tindakan sebagai "Daredevil," kejam mengalahkan pembunuh ayahnya dan menakutkan Fixer sendiri sampai mati. Membangun New York kecil firma hukum dengan Berkabut, Matt berjanji untuk melayani hukum sebagai Matt Murdock dan untuk melawan kejahatan di luar jangkauan hukum sebagai Daredevil. Selama bertahun-tahun, ia telah berjuang banyak super penjahat, termasuk Takut Pak , Stilt-Man , Gladiator, Man Purple dan Jester (Jonathan Powers), serta penguasa kejahatan seperti Kingpin dan Owl . Dia dicintai dan berjuang bersama kedua Black Widow dan Elektra .
Meskipun Daredevil dan Punisher baik kejahatan perang, mereka sering berbenturan atas taktik mematikan yang Punisher itu. Selama pertemuan awal, Daredevil ditembak Punisher untuk mencegahnya membunuh obat-dealer Petrus "Hogman" Grunter. Sejak itu, Daredevil telah bekerja dengan Punisher bila perlu, tetapi juga berusaha untuk membawanya ke pengadilan. Daredevil membentuk " Marvel Knights "untuk menangkap Punisher, yang lolos tahanan polisi setelahnya. Kemudian, Daredevil bekerja sama dengan Spider-Man dan Wolverine dalam usaha yang gagal untuk mencatat Punisher, Daredevil yang mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah untuk membunuhnya.


Baru-baru ini, identitas rahasia Daredevil yang terkena oleh tabloid dan ia pasti dikalahkan Kingpin di depan umum, menyatakan dirinya gembong baru New York. Untuk menghindari pencabutan izin praktek, Murdock telah dipaksa untuk secara terbuka dan secara hukum menyangkal identitas ganda, meskipun masyarakat tetap tidak yakin. Ia dipenjara oleh FBI yang telah terbuka malu Murdock dan ditempatkan dalam populasi terdiri dari banyak musuh-musuhnya dengan harapan Murdock akan dibunuh di penjara. Murdock, dibantu oleh Punisher, melarikan diri segera sesudahnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://duniamarvel.forumid.net
 
Dare Devil
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ASK) HELM AGV K-SERIES DEVIL
» Jual Knalpot DEVIL untuk Ninja 250 - full system (2nd)
» WTS :KNALPOT DEVIL CARBON FULL SYSTEM NINJA 250
» amankah pasang angel / demon eyes
» Ninja 250 Red Devil Full System

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dunia Marvel :: Characters Super Hero :: DareDevil-
Navigasi: