Dunia Marvel
Bagi Yang Ingin Bergabung dalam Forum Ini dapat memili:
1. Login
2. Register

Terima Kasih

Regards


Dunia Marvel

Seputar Berita, Karakter, Video Komik, Film dan Game Marvel
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Captain America

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 31
Join date : 14.02.12

PostSubyek: Captain America   Fri Feb 24, 2012 5:55 pm


Captain America adalah karakter fiksi , seorang superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics . Karakter pertama muncul di Komik Captain America # 1 ( menutup-tanggal Maret 1941), dari pendahulunya 1940 Marvel Comics ', Komik tepat waktu, dan telah dibuat oleh Joe Simon dan Jack Kirby . Pada 2007, 210 juta diperkirakan salinan "Captain America" ​​buku komik telah dijual di 75 negara. Selama hampir semua sejarah publikasi karakter, Kapten Amerika adalah alter ego dari Steve Rogers , seorang pemuda lemah yang ditingkatkan ke puncak kesempurnaan manusia oleh serum eksperimental untuk membantu Amerika Serikat upaya perang. Captain America memakai kostum yang dikenakan bendera Amerika motif, dan dipersenjatai dengan bisa dihancurkan perisai yang dapat dilemparkan sebagai senjata.
Sebuah penciptaan sengaja patriotik yang sering digambarkan melawan kekuatan Poros dari Perang Dunia II , Kapten Amerika adalah karakter Komik tepat waktu 'yang paling populer selama periode masa perang. Setelah perang berakhir, popularitas karakter menyusut dan ia menghilang oleh 1950-an selain dari kebangkitan naas pada tahun 1953. Captain America diperkenalkan kembali selama Silver Age komik ketika ia kembali dari mati suri oleh tim superhero Avengers di The Avengers # 4 (Maret 1964). Sejak itu, Captain America sering memimpin tim, serta membintangi seri sendiri.
Steve Rogers konon dibunuh pada Captain America vol. 5, # 25 (Maret 2007), meskipun ia kemudian diturunkan menjadi hidup. Buku komik seri Captain America terus diterbitkan, dengan sidekick mantan Rogers, James "Bucky" Barnes , setelah diambil mantel, dan menjaganya agar tetap atas desakan Rogers, yang setelah kembali mulai beroperasi sebagai intelijen agen di Avengers Rahasia judul, dan dalam seri terbatas Steve Rogers: Super Soldier , sebelum kembali identitas setelah Bucky tewas dalam menjalankan tugas.
Kapten Amerika adalah Marvel Comics karakter pertama diadaptasi menjadi media lain dengan rilis dari 1944 film seri Captain America . Sejak itu, karakter telah ditampilkan dalam film-film lainnya beberapa serial televisi, termasuk Captain America: The First Avenger , dirilis pada tanggal 22, 2011. Captain America menduduki peringkat 6 di Atas IGN itu 100 Heroes Comic Book pada tahun 2011.

Sejarah Publikasi

Pada tahun 1940, penulis Joe Simon dikandung ide untuk Captain America dan membuat sketsa karakter dalam kostum. "Aku menulis 'Super Amerika' nama di bagian bawah halaman," kata Simon dalam otobiografinya. "Tidak, tidak berhasil. Ada terlalu banyak 'Supers' sekitar 'Captain America' memiliki suara yang bagus untuk itu.. Ada tidak banyak kapten di komik. Itu semudah itu. Para pendamping anak itu hanya bernama Bucky, setelah teman saya Pierson Bucky, bintang dalam tim basket sekolah tinggi kami ".
Simon ingat dalam otobiografinya bahwa tepat waktu Komik penerbit Martin Goodman memberinya lampu hijau dan diarahkan bahwa Captain America tunggal seri buku komik yang akan diterbitkan secepatnya. Perlu untuk mengisi komik penuh dengan cerita-cerita terutama satu karakter, Simon tidak percaya bahwa pasangan biasa kreatifnya, seniman Jack Kirby , dapat menangani beban kerja sendiri:
Saya tidak memiliki banyak keberatan untuk menempatkan kru pada isu pertama .... Ada dua seniman muda dari Connecticut yang telah membuat kesan yang kuat pada saya. Al Avison dan Al Gabriele sering bekerja sama dan cukup sukses dalam beradaptasi gaya masing-masing satu sama lain. Sebenarnya, pekerjaan mereka tidak terlalu jauh dari [bahwa] di Kirby. Jika mereka bekerja di atasnya, dan jika seseorang inker mengikat tiga gaya bersama, saya percaya bahwa produk akhir akan muncul sebagai cukup seragam. Dua Als sangat ingin bergabung dalam pada baru Captain America buku, tapi Jack Kirby itu tampak kesal. 'Kau masih nomor satu, Jack, "aku meyakinkannya. "Ini hanya masalah tenggat waktu yang cepat untuk edisi pertama. '
'Aku akan membuat tenggat waktu, "janji Jack. 'Aku akan pensil itu [semua] diri saya dan membuat batas waktu.' Aku tidak menduga reaksi semacam ini ... tapi saya menyetujui keinginan Kirby dan, ternyata, beruntung yang saya lakukan. Mungkin ada dua Als, tapi hanya ada satu Jack Kirby.
Saya menulis pertama Captain America buku dengan hak huruf pensil pada papan gambar, sketsa dengan sangat kasar untuk tokoh dan latar belakang. Kirby melakukan hal itu, membangun anatomi otot, menambahkan ide dan pepping sampai tindakan karena hanya dia bisa. Lalu ia diperketat gambar pensil, menambahkan latar belakang rinci, wajah dan angka.


1974 Seni Komik konvensi Program yang menampilkan sketsa asli Simon dari Captain America.
Al Liederman akan tinta yang edisi pertama, yang berhuruf oleh Simon dan Kirby letterer biasa, Howard Ferguson.
Simon berkata Captain America adalah ciptaan sadar politik, ia dan Kirby yang secara moral jijik oleh tindakan Nazi Jerman di tahun-tahun menjelang keterlibatan Amerika Serikat dalam Perang Dunia II dan merasa perang tak terelakkan: "Para penentang perang adalah semua cukup terorganisir dengan baik. Kami ingin memiliki kita bicara terlalu ".
Captain America Comics # 1 - menutup-tanggal Maret 1941 dan dijual pada bulan Desember 1940, setahun sebelum serangan terhadap Pearl Harbor , tapi setahun penuh ke dalam Perang Dunia II - menunjukkan protagonis meninju Nazi pemimpin Adolf Hitler di rahang, melainkan dijual hampir satu juta kopi. Sementara sebagian besar pembaca merespon baik terhadap komik, ada yang keberatan. Simon mencatat, "Ketika isu pertama keluar kami punya banyak ... surat ancaman dan surat kebencian Beberapa orang benar-benar menentang apa Cap berdiri.". Meskipun diawali sebagai "superhero patriotically bertema" oleh MLJ 's Shield , Captain America segera menjadi yang paling menonjol dan bertahan lama itu gelombang superhero diperkenalkan dalam buku-buku komik Amerika sebelum dan selama Perang Dunia II [ rujukan? ] . Dengan nya Bucky sidekick, Captain America berwajah Nazi , Jepang , dan ancaman lain terhadap masa perang Amerika dan Sekutu . Stanley Lieber, sekarang lebih dikenal dengan nama pena Stan Lee , memberikan kontribusi terhadap karakter dalam edisi # 3 dalam cerita teks filler "foil Captain America Pembalasan Pengkhianat", yang memperkenalkan penggunaan karakter dari perisai sebagai senjata melemparkan kembali. Captain America segera menjadi karakter Tepat waktu yang paling populer dan bahkan memiliki fan-klub disebut "Sentinel Liberty."
Angka sirkulasi tetap mendekati satu juta eksemplar per bulan setelah edisi perdana, yang melampaui bahkan peredaran majalah berita seperti Waktu selama periode tersebut. Setelah tim Simon dan Kirby pindah ke DC pada tahun 1941-an, setelah diproduksi Captain America Comics melalui isu # 10 (Januari 1942), Al Avison dan Shores Syd menjadi teratur pencillers dari judul terkenal, dengan satu umumnya tinta atas yang lain. Karakter ini juga muncul di Semua Pemenang Comics # 1-19 (Summer 1941 - Gugur 1946), Marvel Mystery Komik # 80-84 dan # 86-92, USA Comics # 6-17 (Desember 1942 - Gugur 1945), dan Semua Pilih Komik # 1-10 (Musim Gugur 1943 - Musim Panas 1946).
Dalam era pasca perang, dengan popularitas superhero memudar, Captain America dipimpin superhero pertama Tepat waktu itu tim, Skuad All-Pemenang , dalam dua petualangan diterbitkan, di Semua Pemenang Comics # 19 dan # 21 (Fall-Winter 1946, ada sudah tidak mengeluarkan # 20). Setelah Bucky ditembak dan terluka dalam 1948 Amerika Kapten cerita, ia digantikan oleh pacar Kapten Amerika, Betsy Ross, yang menjadi superheroine Gadis Emas . Captain America Comics berakhir dengan isu # 75 (Februari 1950), pada saat seri telah berjudul Tales Aneh Kapten Amerika untuk dua isu, dengan final menjadi masalah antologi horor / suspense tanpa superhero.
Atlas Komik berusaha untuk menghidupkan kembali gelar superhero yang ketika diperkenalkan kembali Captain America, bersama dengan Human Torch asli dan Sub-Mariner, di Young Men # 24 (Desember 1953). Ditagih sebagai "Kapten Amerika, komunis pukulan!" Captain America muncul pada tahun depan di Young Men # 24-28 dan Adventures Pria # 27-28, serta dalam isu-isu # 76-78 dari judul yang eponymous. Kebangkitan kembali superhero percobaan Atlas 'adalah kegagalan komersial, dan judul karakter dibatalkan dengan Captain America # 78 (September 1954).

Kebangkitan Silver Age
Dalam Human Torch cerita berjudul "Captain America" ​​dalam Marvel Comics ' Tales Aneh # 114 (Nov. 1963), penulis-editor Stan Lee dan artis dan co-plotter Jack Kirby menggambarkan muda kurang ajar Fantastic Four anggota Badai Johnny, Torch Manusia, dalam kinerja pameran dengan Captain America, digambarkan sebagai legendaris Perang Dunia II dan 1950-an superhero yang telah kembali setelah bertahun-tahun pensiun jelas. Cerita 18-halaman berakhir dengan Amerika Kapten dinyatakan sebagai penipu: ia sebenarnya adalah penjahat Acrobat , pemain sirkus mantan Torch telah dikalahkan dalam Tales Aneh # 106, yang memecahkan dua pencuri keluar dari penjara, berharap untuk menarik polisi jauh ketika mencoba merampok bank lokal. Setelah itu, Storm menggali keluar sebuah buku komik lama di mana Kapten Amerika terbukti Steve Rogers. Sebuah keterangan di panel akhir kata kisah ini merupakan ujian untuk melihat apakah pembaca ingin Captain America untuk kembali.
Captain America kemudian secara resmi diperkenalkan kembali di The Avengers # 4 (Maret 1964), yang menjelaskan bahwa pada hari-hari terakhir Perang Dunia II, ia jatuh dari eksperimental pesawat pesawat tak berawak ke Samudra Atlantik Utara dan menghabiskan puluhan tahun dibekukan dalam balok es dalam keadaan mati suri . Pahlawan ini menemukan generasi baru pembaca sebagai pemimpin tim superhero. Menyusul keberhasilan karakter Marvel lainnya diperkenalkan selama tahun 1960, Kapten Amerika adalah menyusun kembali sebagai pahlawan "dihantui oleh kenangan masa lalu, dan berusaha untuk beradaptasi dengan masyarakat 1960-an."
Setelah itu tamu-membintangi "fitur Iron Man "dalam Tales of Suspense # 58 (Oktober 1964), Captain America mendapatkan fitur solo sendiri dalam "buku split," mulai edisi berikut. Mengeluarkan # 63 (Maret 1965), yang diceritakan kembali asal Captain America, melalui issue # 71 (November 1965) adalah fitur periode ditetapkan selama Perang Dunia II dan co-bintang Golden Age Kapten Amerika sidekick, Bucky. Kirby menarik semua kecuali dua dari cerita dalam Tales of Suspense, yang menjadi Captain America dengan # 100 (April 1968); Gil Kane dan John Romita, Sr , masing-masing diisi satu kali. Beberapa cerita selesai oleh penciller-inker George Tuska lebih layout Kirby, dengan satu selesai Romita Sr dan lain dengan penciller Dick Ayers dan inker John TARTAGLIONE . Inkers biasa Kirby pada seri ini adalah Frank Giacoia (sebagai "Frank Ray") dan Joe Sinnott , meskipun Don Heck dan Golden Age Captain America artis Syd Shores menandatangani satu cerita masing-masing. Judul baru Captain America terus menampilkan karya seni oleh Kirby, serta jangka pendek oleh Jim Steranko , dan bekerja dengan banyak artis papan atas industri dan penulis. Itu disebut Captain America dan Falcon dari # 134-222 (meskipun nama Falcon itu tidak di sampulnya untuk masalah # 193,, 200 dan 216).
Rangkaian - dianggap Captain America volume satu oleh para peneliti dan sejarawan komik, setelah 1940 Captain America Komik dan 1950-an yang berjumlah kelanjutan - berakhir dengan # 454 (Agustus 1996).

Setelah Silver Age
Seri ini segera diikuti oleh 13-isu Amerika Kapten vol. 2 (November 1996 - November 1997, bagian dari " Reborn Heroes crossover "), yang 50-isu Captain America vol. 3 (Januari 1998 - Feb 2002), yang 32-isu Captain America vol. 4 (Juni 2002 - Desember 2004), dan Captain America vol. 5 (Januari 2005 - Juli 2009). Dimulai dengan edisi keseluruhan 600 menghitung seri ini, Captain America nya kembali penomoran asli, karena jika penomoran seri terus berlanjut tanpa gangguan setelah # 454.
Sebagai bagian dari masa setelah perusahaan-crossover "Marvel Comics 'alur cerita Perang Saudara ", Steve Rogers pura-pura tewas dalam Captain America vol. 5, # 25 (Maret 2007). Seri penulis Ed Brubaker berkomentar, "Apa yang saya temukan adalah bahwa semua benar-benar hard-core sayap kiri fans ingin Cap yang akan berdiri dan memberikan pidato di sudut jalan terhadap George W. Bush administrasi, dan semua benar-benar kanan penggemar sayap semua ingin dia menjadi lebih di jalan-jalan Baghdad , meninju keluar Saddam Hussein ". co-pencipta karakter, Joe Simon , berkomentar, "Ini adalah neraka waktu baginya untuk pergi. Kami benar-benar membutuhkannya sekarang ". Artist Alex Ross merancang Kapten sedikit direvisi Amerika kostum yang mantan sidekick Barnes Bucky mulai memakai sebagai Kapten Amerika baru di vol. 5, # 34 (Maret 2008)
Jalan cerita kembali Rogers dimulai pada edisi # 600. Rogers, yang tidak mati tetapi caroming melalui waktu, kembali ke hari ini dalam miniseri enam isu Captain America: Reborn (September 2009 - Maret 2010).
Setelah Rogers kembali, Barnes, di Rogers desakan, terus sebagai Kapten Amerika, dimulai pada satu-shot komik Captain America: Siapa menggunakan Shield? (Februari 2010). Sedangkan Barnes Bucky terus bertualang di halaman-halaman Captain America , Steve Rogers menerima miniseri sendiri ( Steve Rogers: Super Soldier ) serta mengambil posisi kepemimpinan dalam baru Avengers Rahasia seri yang berkelanjutan.
Seri spin-off termasuk Captain America Sentinel Liberty (September 1998 - Agustus 1999) dan Captain America dan Falcon (Mei 2004 - Juni 2005). Tahun 1940 Captain America muncul bersama tahun 1940 Human Torch dan Sub-Mariner di 12-isu miniseri Avengers / penyerbu . [ 25 ] [ 26 ] Tahun 2007 mini-seri Captain America: The Chosen , ditulis oleh David Morrell dan pensil oleh Mitchell Breitweiser , menggambarkan seorang sekarat menit akhir Steve Rogers, pada SHIELD markas, sebagai rohnya panduan James Newman, sebuah pertempuran Kelautan muda Amerika di Afghanistan . The Chosen bukan bagian dari kontinuitas Marvel Universe utama. [ 27 ] [ 28 ]
Marvel menyatakan Mei 2011 bahwa Rogers, setelah kematian publik Barnes Bucky di Fear Itself miniseri, akan melanjutkan Kapten identitasnya Amerika dalam volume keenam dari Captain America , oleh penulis Ed Brubaker dan artis Steve McNiven .

Biografi karakter fiksi

1940
Captain America Comics # 1 (Maret 1941). Cover art oleh Joe Simon (tinta dan pensil) dan Jack Kirby (pensil).
Steve Rogers kelahiran 4 Juli 1917, di Lower East Side of Manhattan , New York City , untuk Irlandia Sarah imigran dan Joseph Rogers. Joseph Rogers meninggal ketika Steve hanya seorang anak dan ibunya, Sarah, meninggal karena pneumonia sementara Steve masih remaja. Pada awal 1940, sebelum masuk ke Amerika Perang Dunia II , Rogers adalah tinggi tetapi kurus seni rupa mahasiswa yang mengkhususkan diri dalam ilustrasi. Terganggu oleh munculnya Reich Ketiga , Rogers mencoba untuk mendaftar, hanya untuk ditolak karena berada di kondisi yang buruk. US Army Umum Chester Phillips , mencari subjek tes, menawarkan Rogers kesempatan untuk melayani negaranya dengan mengambil bagian dalam proyek pertahanan rahasia - Operasi: Rebirth, yang berusaha untuk mengembangkan sarana untuk menciptakan tentara fisik yang superior. Rogers relawan untuk penelitian dan, setelah proses seleksi yang ketat, dipilih sebagai subyek tes pertama manusia untuk -Super Soldier serum dikembangkan oleh ilmuwan "Dr Josef Reinstein", kemudian surut berubah ke kode nama untuk ilmuwan Abraham Erskine .
Malam itu, Operasi: Rebirth diimplementasikan dan Rogers menerima suntikan dan dosis oral Serum Super Soldier. Ia kemudian terkena ledakan terkendali "Vita-Rays" yang mengaktifkan dan menstabilkan bahan kimia dalam sistemnya. Meskipun proses ini sulit secara fisik, itu berhasil mengubah fisiologi nya hampir seketika dari bentuk yang relatif lemah dengan maksimal efisiensi manusia, sangat meningkatkan ototnya, refleks, kelincahan, stamina dan intelijen. Erskine menyatakan Rogers untuk menjadi yang pertama dari generasi baru setiap orang, sebuah "manusia hampir sempurna."
Proses ia menjalani bervariasi dari rekening ke rekening. Dalam kisah asli 1941, dia disuntik dengan formula. Ketika asal itu diceritakan kembali di Tales of Suspense # 63, Otoritas Kode Komik dan larangan terhadap demonstrasi penggunaan narkoba yang berlaku, dan injeksi diganti dengan minum formula. Dalam Captain America # 109, yang Vita- Sinar pertama kali diperkenalkan, meskipun komentar dialog diawetkan kontinuitas dengan menyebutkan bahwa ia juga minum formula sebelumnya. Menceritakan kembali cerita dalam Captain America # 255, bagaimanapun, menyatakan bahwa ketiga digunakan dalam kombinasi. Selain itu, seri terbatas, The Adventures of Captain America mengungkapkan bahwa Rogers juga menjalani latihan fisik yang ketat dalam pertempuran sebelum perangkat tambahan nya.
Setelah transformasi fisik, Nazi mata-mata Heinz Kruger menyatakan dirinya dan tunas Erskine. Karena ilmuwan telah melakukan bagian penting dari rumus Super Soldier ke memori, duplikasi dengan sempurna akan menjadi tidak mungkin. Mata-mata mati, membunuh baik saat melarikan diri untuk melarikan diri atau karena Rogers Rogers melemparkan dia ke mesin hidup. Dalam kisah asal 1941 dan Tales of Suspense # 63 versi, ia mati saat menjalankan ke dalam mesin, tetapi tidak dibunuh oleh Rogers, dalam Amerika Kapten # 109 dan # 255 revisi, bagaimanapun, Rogers menyebabkan kematian mata-mata itu dengan meninju dia ke mesin.
Para Amerika Serikat pemerintah, membuat sebagian besar seorang tentara super dan untuk menyembunyikan semua informasi tentang Operasi: Rebirth dan kegagalan, kembali membayangkan dia sebagai superhero yang menjabat baik sebagai kontra-intelijen dan agen propaganda simbol untuk melawan Nazi Jerman kepala operasi teroris, Red Skull . Untuk itu, Rogers diberi seragam model setelah bendera Amerika (berdasarkan sketsa sendiri Rogers ' perisai anti peluru, sebuah pribadi lengan sisi , dan codename Captain America. Ia juga diberi identitas sebagai penutup canggung infanteri swasta di Camp Lehigh di Virginia. Hampir keluar dari remaja sendiri, Rogers membuat berteman dengan remaja kamp maskot , James Buchanan "Bucky" Barnes.
Barnes sengaja belajar dari Rogers ' identitas ganda dan menawarkan untuk menyimpan rahasia jika ia dapat menjadi Captain Amerika sidekick . Rogers setuju dan melatih Barnes. Rogers bertemu Presiden Franklin D. Roosevelt , yang menyajikan dia dengan perisai baru , ditempa dari paduan baja dan vibranium , menyatu dengan katalis diketahui. Paduan tersebut bisa dihancurkan, namun perisai cukup ringan untuk digunakan sebagai diskusi senjata-seperti yang bisa miring untuk kembali kepadanya. Ini membuktikan sangat efektif sehingga Captain America forgoes pistol tersebut. Selama Perang Dunia II, Captain America Bucky dan melawan ancaman Nazi baik pada mereka sendiri dan sebagai anggota dari tim superhero Invaders (seperti terlihat pada 1970-an komik yang sama nama). [ 35 ] Captain America juga pertempuran sejumlah ancaman pidana di tanah Amerika, termasuk berbagai macam penjahat berkostum: Man Wax, Hangman itu, Fang, yang Talon Hitam, dan Kematian Putih, antara banyak lainnya.
Pada akhir April 1945, pada hari-hari terakhir Perang Dunia II, Kapten Amerika dan Bucky mencoba untuk menghentikan keji Baron Zemo dari menghancurkan sebuah pesawat drone eksperimental. Zemo meluncurkan pesawat dengan bahan peledak bersenjata di atasnya, dengan Rogers dan Barnes dalam mengejar panas. Mereka mencapai pesawat sebelum lepas landas, tapi ketika Bucky mencoba untuk menjinakkan bom, itu meledak di udara. Pemuda itu diyakini tewas, dan Rogers yang dilemparkan ke dalam air dingin Atlantik Utara. Tubuh tidak ditemukan, dan keduanya diperkirakan tewas. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa karakter tidak benar-benar mati.
1940 Akhir untuk 1950
Captain America terus muncul dalam komik untuk beberapa tahun ke depan berubah dari Dunia II era pertempuran pahlawan Perang melawan Nazi untuk mencoba untuk mengalahkan Amerika Serikat musuh terbaru, Komunisme . Kebangkitan dari karakter di pertengahan 1950-an adalah berumur pendek, dan acara selama jangka waktu tersebut yang kemudian retconned untuk menunjukkan bahwa beberapa orang dioperasikan menggunakan nama kode untuk menjelaskan perubahan karakter. Ini Posting Perang Dunia II penerus terdaftar sebagai William Naslund dan Jeffrey Mace .
Yang terakhir ini Kapten resmi lainnya adalah orang yang begitu dikhususkan untuk meniru Captain America bahwa ia telah memiliki penampilannya pembedahan diubah menyerupai Rogers. Masa jabatannya dan kostum dimodifikasi khas akan mengakibatkan dia yang kemudian secara resmi ditujukan sebagai "Captain America 1950". Lebih lanjut, ia juga diperlakukan dirinya sendiri dan anak didik untuk salinan Nazi diperoleh dari Super Soldier serum untuk menjadi Kapten baru Amerika dan Bucky, tapi tidak mengetahui komponen Vita-Ray diperlukan. Akibatnya, bahan kimia baku diberikan mulai memiliki efek merugikan yang serius di benak pasangan itu, membuat mereka berdua keras paranoid dan tentang orang bahkan tak berdosa sebagai simpatisan komunis selama puncak dari Scare Merah tahun 1950-an. Setelah menjadi jelas bahwa dua orang gila, mereka ditangkap dan ditempatkan dalam penyimpanan kriogenik yang tidak terbatas oleh Pemerintah AS sampai mereka bisa disembuhkan dari penyakit mental mereka. The 1950 Bucky akan disembuhkan dan terus menjadi mitra asli Cap untuk waktu di bawah identitas Nomad.

1960-an hingga 1970-an

Captain America # 180 (Desember 1974). Captain America menjadi "Nomad". Cover art oleh Gil Kane dan Frank Giacoia .
Bertahun-tahun kemudian, tim superhero Avengers menemukan tubuh Steve Rogers di Atlantik Utara, seragam Kapten bawah seragam tentara-nya dan masih membawa perisai. Setelah ia menghidupkan, mereka mengumpulkan bahwa Rogers telah diawetkan dalam balok es sejak tahun 1945, bertahan dalam keadaan seperti itu hanya karena perangkat tambahan nya dari Operasi: Rebirth. Blok tersebut telah mulai mencair setelah Sub-Mariner , marah bahwa Kutub Utara Inuit suku yang menyembah sosok beku, melemparkannya ke laut. Rogers menerima keanggotaan dalam Avengers, dan meskipun lama dari waktunya, pengalaman tempur yang cukup besar nya, menjadikannya aset berharga untuk tim. Dia dengan cepat mengasumsikan kepemimpinan, dan memiliki biasanya kembali ke posisi sepanjang sejarah tim.
Captain America terkendala oleh rasa bersalah karena telah mampu mencegah Bucky kematian-perasaan yang tidak memudahkan untuk beberapa waktu. Meskipun ia mengambil muda Rick Jones (yang mirip Bucky) di bawah pengawasan, ia menolak untuk beberapa waktu untuk memungkinkan Jones untuk mengambil identitas Bucky, tidak ingin bertanggung jawab atas kematian pemuda lain. Bersikeras bahwa pahlawannya akhirnya pindah dari kehilangan itu, Jones akhirnya meyakinkan Rogers membiarkan dia mengenakan kostum Bucky, tetapi kemitraan ini berlangsung hanya dalam waktu singkat, sebuah terselubung Tengkorak Merah , meniru Rogers dengan bantuan dari Cube Cosmic , mendorong Jones pergi.
Rogers juga reuni dengan perang lamanya kawan Nick Fury , yang juga sama terawat baik karena "Formula Infinity." Akibatnya, Rogers teratur melakukan misi untuk badan keamanan SHIELD yang Fury adalah direktur umum. Melalui Fury, Rogers berteman Sharon Carter , agen SHIELD, dengan siapa ia akhirnya mulai hubungan romantis.
Rogers kemudian menemui dan melatih Sam Wilson, yang menjadi superhero Falcon , yang pertama Afrika-Amerika superhero dalam komik mainstream. Karakter membentuk persahabatan abadi dan kemitraan bertualang, berbagi judul seri untuk beberapa waktu sebagai Kapten Amerika dan Falcon . Kedua kemudian menghadapi dihidupkan kembali tapi masih gila 1950 Captain America . Meskipun Rogers dan Falcon mengalahkan Rogers imitasi dan Jack Monroe, Rogers menjadi sangat terganggu bahwa ia bisa mengalami nasib rekannya yang .
Seri ini juga ditangani dengan Marvel Universe versi 's dari skandal Watergate , membuat Rogers begitu pasti tentang perannya bahwa ia meninggalkan Kapten nya identitas Amerika yang mendukung satu disebut Nomad , menekankan arti kata sebagai "orang tanpa negara". Selama ini, beberapa pria tidak berhasil mengasumsikan Captain America identitas. Rogers akhirnya kembali menganggap bahwa hal itu setelah datang untuk mempertimbangkan bahwa identitas bisa menjadi simbol dari Keteladanan Amerika dan bukan pemerintahnya, melainkan keyakinan pribadi dicontohkan ketika ia kemudian dihadapkan seorang perwira Angkatan Darat korup mencoba memanipulasinya dengan menarik kesetiaannya, "aku saya setia pada apa-apa, kecuali Umum ... Dream [Amerika]." Jack Monroe, sembuh dari ketidakstabilan mentalnya, kemudian mengambil alias Nomad. Selama periode ini, Rogers kekuatan super juga sementara keuntungan. Segera setelah menyaksikan bunuh diri Nomor Satu, ia dipanggil ke masa depan untuk berpartisipasi dalam Takdir Perang antara Kang Sang Penakluk dan Immortus (ia mengungkapkan selama cerita bahwa Rogers dipilih dari waktu tersebut sebagai, seandainya dia telah diambil dari setiap periode waktu lain, kepribadian yang kuat-terguncang pada saat ini dengan peristiwa yang ia baru saja menyaksikan-akan telah mendominasi tim dan dirampas mereka dari fleksibilitas yang dibutuhkan untuk berhasil dalam misi mereka, meskipun kehadirannya masih saja membawa kohesi ke grup). Dia juga belajar dari kematian jelas Sharon Carter.

1980-an hingga 1990-an

Captain America # 350 (Februari 1989). Rogers sebagai "Kapten" vs John Walker sebagai Captain America. Cover art oleh Kieron Dwyer dan Al Milgrom .
Awal 1980-an termasuk berjalan dari pencipta seperti Roger Stern, John Byrne , dan JM DeMatteis. Stern memiliki Steve Rogers mempertimbangkan kabur Presiden Amerika Serikat pada Captain America # 250 (Juni 1980), dan memperkenalkan cinta bunga baru, mahasiswa hukum Bernie Rosenthal , dalam Captain America # 248 (Agustus 1980). Stern juga kembali dan diperluas cerita asal Kapten Amerika.
DeMatteis mengungkapkan wajah sejati dan asal penuh dari Tengkorak Merah di Captain America # 298-300, dan memiliki Captain America mengambil Jack Monroe, Nomad, sebagai mitra untuk sementara waktu. Hal ini juga sekitar waktu ini bahwa pahlawan dikumpulkan oleh Beyonder terpilih Rogers sebagai pemimpin selama mereka tinggal di Battleworld di tahun 1984 miniseri Wars Rahasia
Juga selama tahun 1980, Mark Gruenwald menulis 137 buku isu selama 10 tahun berturut-turut dari 1985 hingga 1995, masalah yang paling oleh penulis dalam sejarah karakter. Gruenwald menciptakan musuh baru, termasuk Crossbones dan Masyarakat Serpent. Lain Gruenwald karakter termasuk bunga cinta baru Diamondback ., super Patriot (yang akan pergi untuk menjadi pengganti Kapten Amerika pada busur cerita dua tahun dan menjadi USAgent pada kesimpulan itu busur), dan beberapa berumur pendek mitra baru yang mencakup Demolition Man .
Gruenwald mengeksplorasi tema politik dan sosial banyak juga, seperti idealisme ekstrim ketika Captain America melawan anti-teroris nasionalis Bendera-pukulan ; dan main hakim sendiri ketika ia berburu yang pembunuh Scourge Dunia Bawah . Homofobia juga telah dibahas seperti Steve Rogers berlari ke teman masa kecil bernama Arnold Roth yang adalah gay. Rogers menerima penggantian kembali bayar besar dating kembali ke menghilang pada akhir Perang Dunia II, dan pemerintah komisi memerintahkan dia untuk bekerja secara langsung untuk pemerintah AS. Sudah terganggu oleh korupsi yang telah dihadapi dengan Nuke insiden di New York City , Rogers memilih bukan untuk mengundurkan diri identitasnya, dan kemudian mengambil alias "Kapten". Sebuah pengganti Kapten Amerika, John Walker, berjuang untuk cita-cita meniru Rogers sampai tekanan dari musuh tersembunyi membantu untuk mendorong Walker gila. Rogers kembali ke Captain America identitas sementara Walker pulih menjadi Agen AS. Beberapa waktu setelah itu, Rogers menghindari ledakan sebuah metamfetamin laboratorium, tetapi obat tersebut memicu reaksi kimia dalam serum Super Soldier dalam sistemnya. Untuk mengatasi reaksi, Rogers memiliki serum dihapus dari tubuhnya, dan melatih terus-menerus untuk menjaga kondisi fisiknya.
Sebuah retcon kemudian menetapkan bahwa serum bukan obat per se, yang akan dimetabolisme keluar dari sistem, tetapi sebenarnya organisme mirip virus yang mengakibatkan adanya sebuah perubahan biokimia dan genetik. Ini juga menjelaskan bagaimana arch-nemesis Tengkorak Merah , yang pada waktu itu dihuni tubuh kloning dari sel Rogers, juga memiliki formula dalam tubuhnya.
Karena biokimia diubah, tubuh Rogers mulai menurun, dan untuk sementara waktu ia harus memakai bertenaga exoskeleton dan akhirnya ditempatkan kembali dalam mati suri. Selama ini, ia diberi transfusi darah dari Skull Red , yang menyembuhkan kondisinya dan menstabilkan virus Super Soldier dalam sistemnya. Captain America mengembalikan kedua melawan kejahatan dan Avengers. Setelah keberangkatan Gruenwald di buku itu, Mark Waid mengambil alih dan dibangkitkan Sharon Carter sebagai bunga cinta Cap itu. Buku itu kemudian diluncurkan kembali di bawah Rob Liefeld sebagai Cap menjadi bagian dari alam semesta Reborn Pahlawan selama 13 masalah sebelum peluncuran kembali dipulihkan Waid lain untuk gelar pada busur yang melihat Cap kehilangan perisai untuk waktu menggunakan perisai energi berbasis sebagai pengganti sementara. Setelah jangka Waid, Dan Jurgens mengambil alih dan memperkenalkan Protocide musuh baru, penerima gagal dari Super Soldier serum sebelum percobaan yang berhasil dibuat Rogers.

2000-an

Sebagai buntut dari serangan teroris 11 September , Rogers mengungkapkan jati dirinya kepada dunia dan menetapkan tempat tinggal di Red Hook lingkungan dari Brooklyn , New York , seperti terlihat dalam Captain America vol. 4, # 1-7 (Juni 2002 - Feb 2003). Menyusul pembubaran Avengers dalam " Avengers dibongkar "cerita busur, Rogers, sekarang digunakan oleh SHIELD , menemukan Bucky masih hidup, yang telah disimpan dan disebarkan oleh Soviet sebagai Prajurit Musim Dingin . Rogers juga akan dilanjutkan kembali pada-nya lagi, off-lagi hubungan dengan agen SHIELD Sharon Carter .
Dalam 2006-2007 di seluruh perusahaan cerita "busur Perang Saudara ", dan penahan nya, tujuh isu miniseri, Perang Saudara (Juli 2006 - Jan 2007), Rogers menentang baru wajib pendaftaran federal super bertenaga makhluk , dan mengarah gerakan anti-pendaftaran tanah. Dia memakai nama samaran "Brett Hendrick", sebuah mal satpam . Setelah dendam signifikan dan membahayakan masyarakat sebagai bentrokan dua sisi, Kapten Amerika secara sukarela menyerah dan pesanan Anti-Pendaftaran pasukan untuk mundur.


Steve Rogers 'dianggap mati. Seni oleh Steve Epting .
Dalam busur cerita " The Death of Captain America ", Rogers didakwa dengan tuduhan kriminal untuk anti-pendaftaran-nya upaya, dan Captain America vol. 5, # 25 (April 2007) ditembak di luar sebuah gedung pengadilan federal; dibawa ke rumah sakit, ia dinyatakan meninggal. Pembunuhan itu, diatur oleh Skull Red, melibatkan Crossbones sebagai penembak jitu dan Dr Faustus , yang bertindak sebagai SHIELD psikiater dan memberikan Carter sebuah sugesti hipnosis untuk diam-diam menembak Rogers jarak dekat selama kekacauan sekitarnya tembakan sniper.
Miniseri Anak Fallen: Kematian Captain America # 1-5 (Juni-Agustus 2007) berikut komunitas superhero tertegun setelah pembunuhan jelas. Kapten Amerika konon dimakamkan di Arlington National Cemetery , tapi Tony Stark (Iron Man) dan lain-lain benar-benar kembali tubuh Rogers 'ke Arktik mana Rogers telah ditemukan tahun sebelumnya.
Dalam vol. 5, # 30 (September 2007), Stark menerima surat yang berisi permintaan Rogers bahwa Bucky menjadi Kapten berikutnya Amerika, yang Bucky setuju untuk melakukan empat isu kemudian. Mengadopsi perisai asli, ia don kostum baru yang dilengkapi dengan pistol dan pisau. Para dewa Norse superhero Thor berkomunikasi dengan apa yang tampaknya menjadi 'roh pada ulang tahun pertama Rogers Rogers mati, Thor vol. 3, 11 (Oktober 2008).


Promosi seni untuk Steve Rogers: Super Soldier # 1 (September 2010) oleh Carlos Pacheco dan Tim Townsend .
Captain America: Reborn # 1 (Agustus 2009) mengungkapkan bahwa Rogers tidak mati, dan bahwa senjata Sharon Carter telah terhipnotis untuk menggunakan benar-benar disebabkan Rogers untuk phase masuk dan keluar dari ruang dan waktu, muncul di acara-acara di masa hidupnya dan pertempuran pertempuran. Tengkorak kembali Rogers hingga saat ini, di mana ia mengambil kendali dari pikiran Rogers dan tubuh. Rogers akhirnya mendapatkan kembali kontrol, dan dengan bantuan dari sekutu-sekutunya, mengalahkan Tengkorak dalam isu keempat dan terakhir dari miniseri ini. Dalam berikutnya satu-shot komik Captain America: Siapa Yang Akan menggunakan Shield , Rogers secara resmi memberikan Bucky Kapten nya Amerika perisai dan meminta sidekick mantan untuk terus sebagai Kapten Amerika. Para Presiden Amerika hibah Rogers penuh pengampunan untuk anti-pendaftaran-nya tindakan.
[ sunting ] 2010-an
Setelah seluruh perusahaan " Pemerintahan Gelap "dan" Pengepungan "busur cerita, karakter Steve Rogers menjadi bagian dari" Heroic Age busur ". Presiden AS menunjuk Rogers, dalam identitas sipil, sebagai kepala keamanan nasional , menggantikan Norman Osborn . Para UU Pendaftaran Superhuman dicabut dan Rogers membangun kembali para superhero tim Avengers . Dalam miniseri Steve Rogers: Super Soldier , ia bertemu Yakub Erskine, cucu Profesor Ibrahim Erskine dan anak dari Tyler Paxton, salah satu relawan sesama Rogers dalam program Super-Soldier. Tak lama kemudian, Rogers menjadi pemimpin Avengers Rahasia , sebuah -hitam ops tim superhero.
Selama Fear Itself alur cerita, Steve Rogers hadir ketika ancaman Ular diketahui. Setelah kematian Bucky di tangan Sin (dalam bentuk Skadi), Steve Rogers akhirnya berubah menjadi pakaian nya Amerika Kapten . Ketika Avengers dan Avengers Baru berjuang Skadi, Ular akhirnya bergabung pertempuran dan menggunakan tinjunya untuk memecahkan perisai Kapten Amerika Captain America dan tim Avengers akhirnya membentuk milisi untuk berdiri terakhir melawan kekuatan Ular. Ketika datang ke pertempuran terakhir, Kapten Amerika menggunakan palu Thor untuk melawan Skadi sampai Thor berhasil membunuh ular itu. Setelah terjadinya pertempuran, Iron Man menyajikan Kapten dengan perisai reforged nya sekarang lebih kuat untuk tambahannya uru-infused meskipun bekas luka beruang. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Captain America, Nick Fury, dan Black Widow adalah satu-satunya yang tahu bahwa sebenarnya Bucky selamat dari pertarungan dengan Skadi sebagai Bucky dilanjutkan kembali identitasnya sebagai Prajurit Musim Dingin.

Kekuasaan dan kemampuan

Steve Rogers fisik transformasi, dari cetak ulang dari Captain America Comics # 1 (Mei 1941). Seni oleh Joe Simon dan Jack Kirby .
Captain America tidak memiliki kekuatan super, meskipun sebagai akibat dari Serum Super Soldier dan "Vita-Ray" pengobatan, ia berubah dari seorang pemuda lemah menjadi spesimen "sempurna" pembangunan manusia dan pengkondisian. Amerika Kapten kekuatan, ketahanan, kelincahan, kecepatan, refleks, daya tahan, dan penyembuhan berada di puncak potensi alami manusia. Tubuh Rogers teratur mengisi ulang serum tentara super, ia tidak luntur.
Rumus meningkatkan semua fungsi metabolisme dan mencegah penumpukan racun kelelahan di otot-ototnya, memberinya daya tahan jauh melebihi manusia biasa menjadi. Akun ini untuk banyak prestasi yang luar biasa, termasuk bangku menekan £ 1200 (545 ​​kg) dan berjalan satu mil (1,6 km) di sekitar 73 detik. Selain itu, perangkat tambahan nya adalah alasan mengapa ia mampu bertahan dibekukan dalam mati suri selama beberapa dekade. Rogers tidak dapat menjadi mabuk oleh alkohol, narkoba, atau kotoran di udara dan yang kebal terhadap penyakit terestrial. Ia juga sangat tahan terhadap hipnosis atau gas yang dapat membatasi fokus. Rahasia menciptakan super prajurit hilang dengan kematian penciptanya, Dr Ibrahim Erskine. Namun, dalam dekade berikutnya ada usaha rahasia banyak untuk menciptakan pengobatan Erskine, hanya memiliki mereka semua sebagian besar berakhir dengan kegagalan. Lebih buruk lagi, upaya telah bukannya sering dibuat supervillains psikopat yang Kapten Amerika peniru 1950 dan Nuke adalah contoh yang paling terkenal.
Pertempuran pengalaman Rogers dan pelatihan membuat dia seorang ahli siasat dan komandan lapangan sangat baik, dengan rekan tim sering menunda untuk perintahnya dalam pertempuran. Refleks Rogers dan indera juga sangat tajam. Dia memiliki dicampur judo , tinju barat , kickboxing , dan senam menjadi gaya bertarung yang unik dan merupakan menguasai seni bela diri ganda. Tahun praktek dengan perisai bisa dihancurkan itu membuat dia mampu mengarahkan dan membuangnya dengan hampir kecermatan sangat tinggi. Keterampilan dengan perisai adalah sedemikian rupa sehingga ia dapat menyerang beberapa sasaran dalam suksesi dengan lemparan tunggal atau bahkan menyebabkan bumerang kembali-seperti dari melempar untuk menyerang musuh dari belakang. Dalam kanon, ia dianggap oleh pejuang terampil lainnya sebagai salah satu yang terbaik tangan ke tangan gerilyawan di alam semesta Marvel. Meskipun serum super prajurit adalah bagian penting dari kekuatannya, Rogers telah menunjukkan dirinya masih cukup mampu melawan lawan yang lebih kuat, bahkan ketika serum sudah dinonaktifkan reverting dia untuk pra-nya Kapten Amerika fisik. Rogers memiliki luas militer AS pengetahuan dan sering ditampilkan untuk menjadi akrab dengan yang sedang berlangsung, operasi Departemen Pertahanan baris. Dia adalah ahli dalam strategi pertempuran, kelangsungan hidup, akrobat, strategi militer, piloting, dan penghancuran. Meskipun profil tinggi sebagai salah satu pahlawan super dunia yang paling populer dan dikenali, Rogers juga memiliki pemahaman yang luas dari komunitas spionase, terutama melalui hubungan yang berkelanjutan dengan SHIELD Dia kadang-kadang membuat forays ke bidang karir yang relatif biasa, termasuk seni komersial, kesenian buku komik , pendidikan (sejarah sekolah tinggi), dan penegakan hukum.
Meskipun ia tidak memiliki kekuatan super, Captain America adalah salah satu makhluk fana sedikit yang telah dianggap cukup pantas untuk memegang palu Thor.

Senjata dan peralatan
Informasi lebih lanjut: Kapten Amerika perisai
Captain America menggunakan perisai beberapa sepanjang sejarahnya, yang paling lazim yang merupakan perisai berbentuk cakram hampir-bisa dihancurkan dibuat dari eksperimental paduan baja dan fiksi vibranium . Perisai dilemparkan oleh American metalurgi Dr Myron Maclain , yang dikontrak oleh pemerintah AS, dari perintah Presiden Franklin Delano Roosevelt , untuk menciptakan suatu zat tak tertembus digunakan untuk tank selama Perang Dunia II. paduan ini diciptakan oleh kecelakaan dan tidak pernah diduplikasi, meskipun upaya untuk reverse-insinyur itu menghasilkan penemuan dari adamantium .
Captain America sering menggunakan perisai sebagai senjata lempar ofensif. Contoh pertama dari merek dagang Kapten Amerika memantul perisai-lemparan terjadi pada Stan Lee 's menulis komik pertama, kisah teks dua halaman "Captain America foil Pembalasan Pengkhianat" dalam Kapten Komik Amerika # 3 (Mei 1941).
Warisan perisai antara karakter komik lainnya termasuk waktu perjalanan superhero mutan Kabel mengatakan bahwa Captain America perisai masih ada di salah satu kemungkinan masa depan; Kabel membawanya ke medan perang dan mengacung-acungkan sebagai simbol.
Ketika tanpa ciri khasnya perisai, Captain America kadang-kadang menggunakan perisai lain yang dibuat dari logam kurang tahan lama seperti baja, [ Volume & masalah diperlukan ] atau bahkan perisai energi fotonik dirancang untuk meniru matriks vibranium. [ Volume & masalah diperlukan ] Rogers, setelah melepaskan perisai biasa untuk Barnes, membawa varian dari perisai energi yang dapat digunakan baik dengan tangan, dan digunakan untuk serangan baik blok atau sebagai senjata ofensif improvisasi mampu menembus logam dengan relatif mudah. ​​ Sama seperti perisai vibranium nya , perisai energi juga dapat dilempar, termasuk memantul dari permukaan beberapa dan kembali ke tangannya.
Seragam Kapten Amerika terbuat dari bahan tahan api, dan ia memakai, ringan antipeluru "duralumin" baju besi skala bawah seragamnya untuk perlindungan tambahan. Awalnya, masker Rogers adalah bagian yang terpisah dari materi, tetapi keterlibatan awal telah itu terlepas, sehingga hampir mengekspos identitasnya. Untuk mencegah terulangnya situasi, Rogers dimodifikasi topeng dengan menghubungkan bahan untuk seragamnya, manfaat tambahan dari yang memperpanjang senjatanya untuk menutupi lehernya sebelumnya terkena. Sebagai anggota Avengers, Rogers memiliki kartu Avengers prioritas, yang berfungsi sebagai perangkat komunikasi.
Captain America juga telah menggunakan sepeda motor khusus kustom, dimodifikasi oleh SHIELD senjata laboratorium, serta custom built pertempuran van, dibangun oleh Wakanda Design Group dengan kemampuan untuk mengubah warna untuk tujuan penyamaran (merah, putih dan biru) , dan pas untuk menyimpan dan menyembunyikan sepeda motor kustom di bagian belakang dengan bingkai yang memungkinkan Rogers untuk memulai dari kendaraan berkuda itu.

Musuh

Daftar musuh Captain America
Captain America telah menghadapi musuh banyak di lebih dari 60 tahun petualangan diterbitkan. Banyak musuh berulang mewujudkan cita-cita nya bertentangan dengan nilai-nilai Amerika Captain America ditampilkan untuk berjuang untuk dan percaya. Beberapa contoh nilai-nilai yang berlawanan adalah Nazisme ( Skull Red , Baron Zemo ), Neo-Nazisme ( Crossbones , Dokter Faustus ), fasisme teknokratis ( AIM , Arnim Zola ), Komunisme ( Aleksander Lukin ), anarkisme ( Bendera pukulan dan Viper ), dan internasional dan domestik terorisme ( HYDRA ).


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://duniamarvel.forumid.net
 
Captain America
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cutting Sticker Ninja 250r ala Ducati Desmosedici GP7

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dunia Marvel :: Characters Super Hero :: Captain America-
Navigasi: